Sukses

Atta Halilintar Ungkap Perasaannya Usai Kembalikan Tas dari Doni Salmanan

Atta Halilintar, sudah mengembalikan tas yang diberikan Doni Salmanan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar, menjadi salah satu selebritas Tanah Air mendapat hadiah dari Doni Salmanan, pria yang kini berada ditahanan karena kasus dugaan investasi bodong. Sehingga, ia pun ikut mendapat panggilan penyidik.

Tak berbeda dari Arief Muhammad, suami Aurel Hermansyah juga memenuhi panggilan tersebut untuk memberikan keterangan.

Sayangnya ayah Ameena Hanna Nur Atta ini mengaku lupa berapa banyak pertanyaan yang diajukan kepadanya selama berada di ruangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Banyak

Meski lupa, Atta Halilintar mengaku banyak pertanyaan yang diajukan pada dirinya, dilansir kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (17/3/2022).

"Aduh lupa aku. Banyak, banyak," jawab Atta Halilintar saat ditanya awak media.

 

3 dari 6 halaman

Dikembalikan

Diakui Atta Halilintar, bahwa ia memang mendapatkan tas mewah dari Doni Salmanan. Namun, tas tersebut tak ada lagi di rumahnya.

"Sudah dibalikin. Sudah dibalikin," ujar Atta lagi.

 

4 dari 6 halaman

Baru Tas

Tak banyak yang didapati YouTuber nomor satu se-Asia ini. Hal itu juga diungkapkannya. "Baru dapat hadiahnya tas kemaren," bebernya.

 

5 dari 6 halaman

Kenal di Podcast

Atta Halilintar menceritakan awal pertemanannya dengan Doni Salmanan, yang terjerat kasus dugaan investasi bodong trading.

"Kenalnya kan di podcast kan waktu itu ya. Karena waktu itu bagi-bagi uang kan kita salut ya ada anak muda bagi-bagi rezeki," ceritanya.

6 dari 6 halaman

Ungkap Perasaan

Atta Halilintar, mengaku bahwa dirinya memetik pelajaran berharga dari kasus ini. Ia pun mengungkapkan perasaannya. "Ya, ke depannya lebih hati-hati," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.