Sukses

7 Potret Junisya Putri, Anak Aktor Senior Dwi Yan yang Penuh Pesona Tapi Jarang Disorot

Junisya Putri, anak dari aktor senior Dwi Yan, memiliki paras wajah yang sangat memesona dan menawan hati.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Dwi Yanuas Didi yang dikenal dengan nama Dwi Yan, mengawali kariernya pada era 1980-an. Ia kemudian menikah dengan Fauziah Anoes pada 1996 silam hingga dikaruniai tiga orang anak termasuk salah satunya Junisya Putri.

Dwi Yan yang hingga kini masih aktif berakting di sejumlah sinetron dan layar lebar, tampaknya enggan memaksakan Junisya Putri untuk terjun mengikuti jejaknya. Pasalnya hingga memasuki usia dewasa, nama Junisya hampir tak terdengar sama sekali.

Padahal, Junisya Putri memiliki paras wajah yang sangat memesona dan menawan hati. Beberapa potret pun sesekali dipamerkan melalui media sosial di akun Instagram @junisyaputri. Tentu banyak yang setuju Junisya memiliki perawakan bak model atau aktris.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jarang Unggah Kebersamaan dengan Ayah

Junisya Putri memang tak terlalu memamerkan kegiatannya di media sosial. Ia tampaknya lebih senang berfokus pada kegiatan yang ditekuninya. Begitu juga dengan sang ayah. Sangat jarang kita menemukan foto-foto kebersamaan mereka berdua.

Namun begitu, tampaknya kecantikan Junisya Putri patut untuk kita telusuri. Seperti apa pesona anak Dwi Yan ini? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Paras Wajah yang Memikat Hati

Melihat potret satu ini, tentunya banyak, dong yang setuji Junisya Putri memiliki paras wajah yang memikat. Ini adalah potret yang diunggah tahun lalu.

4 dari 9 halaman

2. Pandai Berpose

Junisya Putri juga memperlihatkan kebolehannya berpose bak seorang model. Ia bahkan pernah mengabadikan hasil jepretan dengan pose berbeda-beda dalam bentuk foto kolase.

5 dari 9 halaman

3. Hobi Nongkrong

Seperti anak-anak muda pada umumnya, Junisya juga hobi nongkrong. Ia pernah memamerkan keberadaannya di sebuah kafe.

6 dari 9 halaman

4. Doyan Kue

Selain itu, tampak juga Junisya gemar memakan kue. Seperti terlihat di potret ini, ia tampak menikmati kue yang dipesannya.

7 dari 9 halaman

5. Bikin Hati Kaum Adam Meleleh

Beberapa potret yang dipamerkan Junisya memang sanggup membuat meleleh. Termasuk pose putri Dwi Yan saat berada di sebuah kafe ini.

8 dari 9 halaman

6. Cocok Jadi Model

Melihat potret kolase lainnya, tampak Junisya sangat cocok untuk menjadi seorang model. Pasalnya, paras dan posenya selalu indah dilihat.

9 dari 9 halaman

7. Sederhana dan Cantik

Terdapat juga potret Junisya sedang berada di rumah dengan rambut panjang tergerai. Melihat busana dan gayanya, tampak sederhana namun tetap cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini