Sukses

Mawar AFI Emosi Saat Tahu Alasan Babysiter Berhenti Kerja, Dinilai Mengada-ada

Mawar AFI kembali menceritakan masalah rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI terus mengunggap perihal kehancuran rumah tangganya. Kali ini dirinya terus membuka kenangan lama kehidupan rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian.

Kabar terbaru, Mawar yang diundang sebagai bintang tamu konten Youtube milik Atta Halilintar mengungkapkan kekecewaannya saat mengetahui alasan yang disampaikan mantan babysiter bernama Susi saat mengajukan berhenti berkerja setelah satu bulan kerja.

Menurut Mawar, Susi berhenti kerja karena gelisah hubungan emosional dengan ketiga anaknya terlalu dekat dibandingkan dengan Mawar. Alasan tersebut membuat artis pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini meradang dan menuding ucapan Susi terlalu mengada-ngada.

"Sampai punya bonding yang lebih besar daripada ibu kandungnya. Itu hal yang enggak mungkin yah, terlalu mengada-ngada buat Mawar," kata Mawar AFI di kanal Youtube AH, seperti dilihat Kamis (17/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curiga

Mawar AFI beralasan hubungan emosional yang kuat dengan anak-anaknya takkan mungkin tercipta karena mantan baby sitternya itu hanya melayani keluarganya selama 2,5 bulan. Selama bekerja pun, Susy disebut beberapa kali berhenti dan kembali bekerja lagi.

Mawar juga mengungkapkan alasan memilih berhenti sebagai babby sitter itu diutarakan kepada mantan suaminya.

"Itu hal yang sangat mengada-ngada," kata Mawar.

 

3 dari 4 halaman

Keluhan

Mawar justru menilai cara mantan baby sitternya menyampaikan keluhan kepada mantan suaminya sebagai hal yang ganjil. Alasannya, keluhan yang dipendam tersebut kebanyakan ditunjukan untuknya.

"Kenapa karyawan yang masih bekerja, mengeluhkan saya kok nggak diomongin sama saya. Kok pendam diam-diam," kata Mawar seraya melanjutkan,

 

 

4 dari 4 halaman

Intens

"Berarti seintens itu dong kalian berbicara membicarakan saya," pungkas Mawar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.