Sukses

Han Soo Hee Main di Drakor Soundtrack #1, Malah Teringat Kenangan soal Kasih Tak Sampai

Han Soo Hee juga merasakan kemiripan antara pribadinya yang asli dengan Lee Eun Soo, karakter yang ia mainkan di Soundtrack #1.

Liputan6.com, Seoul - Setelah My Name, akting Han So Hee bakal kembali bisa disaksikan dalam drama Korea Soundtrack #1 yang tayang di Disney Plus. Ia akan membawakan karakter Lee Eun Seo seorang penulis lirik yang jujur dan tak takut menyuarakan isi hatinya.

Dalam sebuah wawancara soal drama Korea ini, bintang The World of the Married tersebut membuat pengakuan. Bahwa Soundtrack #1 mengingatkannya kepada sebuah kenangan masa lalu.

"Ini adalah drama yang membuatku kembali menengok ke belakang, ke perasaan masa muda tentang cinta bertepuk sebelah tangan saat aku masih muda, dan mengingat bagaimana diriku sebelumnya," tutur Han So Hee, diwartakan Soompi, Kamis (17/3/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Sutradara

Selain itu, Han So Hee menyebut ada banyak alasan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan drama ini. Namun, alasan terbesarnya adalah sutradara Kim Hee Won. 

"Kami sering bicara sebelum mulai syuting, dan aku menjadi yakin bahwa kami bisa syuting dengan bahagia dan sambil bersenang-senang," tuturnya. Ia menyebut sang sutradara adalah sosok yang supel dan humoris. 

3 dari 5 halaman

Sutradara Vincenzo

Kim Hee Won sendiri bukan sineas sembarangan. Ia sebelumnya menyutradarai proyek sukses The Crowned Clown dan Vincenzo.

Soundtrack #1 sendiri adalah drama komedi romantis soal seorang pria dan wanita yang telah bersahabat selama 20 tahun dan karena suatu dan lain hal, akhirnya hidup bersama. Meski karakter Han Sun Woo yang diperankan Park Hyung Sik punya perasaan terhadap Lee Eunsoo, ia takut mengambil langkah yang bisa menghancurkan persahabatan mereka. 

4 dari 5 halaman

Daya Tarik Lee Eun Soo

Han So Hee menyebut daya tarik karakter Lee Eun Soo yang langsung menarik hatinya. 

"Dia mungkin terlihat sederhana, tapi ia adalah satu karakter yang punya pesona berupa kejujuran dan menampilkan emosinya dengan jelas," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Tak Jauh Beda

Ia juga merasakan kemiripan antara pribadinya yang asli dengan Lee Eun Soo. 

"Eun Soo punya banyak kesamaan dengan diriku yang asli. Aku sebenarnya berhati-hati agar tak menampilkan secara berlebihan kepribadian [Eun Soo] yang jujur dan berani dalam aktingku, agar tak merusak ekspresi dari emosi Sun Woo," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.