Sukses

Vebrie Verona Menyemangati Para Pejuang Restu dengan Lagu Cintaku Cuma Kamu

Melalui Mans Entertainment Vebrie Verona merilis lagu berjudul Cintaku Cuma Kamu pada 16 Maret 2022, sebuah lagu untuk para pejuang restu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vebrie Verona baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Cintaku Cuma Kamu". Lagu yang meluncur pada 16 Maret 2022 ini menjadi bahan penyemangat untuk para pejuang restu.

Alhasil, ini menjadi yang kedua kalinya bagi penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Februari 1996 ini menunjukan produktivitasnya di dunia tarik suara selama pandemi.

Wanita yang akrab disapa Vebrie ini mengusung lagu “Cintaku Cuma Kamu” tersebut dengan kemasan musik bergenre pop.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Balik Layar

Di balik layar, lagu merupakan karya cipta Badai Kerispatih yang kisahnya menyorot cinta yang tak akan pernah hilang walau terhalang restu orangtua.

Dalam lagunya, Vebrie ingin larut bersama para pejuang restu di manapun mereka berada, orang-orang yang pernah berjuang maupun yang sedang memperjuangkan cintanya demi mendapatkan restu dari orangtua.

“Liriknya dalam banget, semoga single ini dapat mewakilkan perasaan para pendengar yang mengalami cinta tak direstui”, ujar Vebrie yang selama ini lebih dikenal sebagai Duta Dangdut di Amerika.

 

3 dari 5 halaman

Harapan

Sebagai penyanyi, tentunya ada harapan tersendiri yang ingin diluapkan oleh Vebrie. Namun begitu, harapannya tak muluk-muluk.

“Semoga lagu ini dapat diterima oleh masyarakat. Tentunya semoga dapat menghibur para pejuang restu,” ujar Vebrie yang juga dikenal sebagai duta dangdut Amerika.

 

4 dari 5 halaman

Kata Manajemen

Menurut pihak manajemen, Vebrie memiliki satu kelebihan sendiri yang menjadikannya sebagai daya tarik utama.

"Vebrie merupakan talent yang sudah tidak asing lagi di industri musik. Lagu yang akan di release berjudul Cintaku Cuma Kamu ini diyakini memiliki segmen yang cukup luas. Vebrie adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah ke depan," ujar Sigit Wardana dari A&R Mans Entertainment. 

 

5 dari 5 halaman

Mudah Dinikmati Masyarakat

Sigit Wardana juga mengungkapkan dengan adanya rilisan single baru ini, Mans Entertainment berharap karyanya di tengah masyarakat, mudah untuk dirasakan dan dinikmati. Pasalnya, lagunya diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segmen tertentu.

"Dan lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas. Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depan”, pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini