Sukses

Kim Yong Gun Dipastikan Punya Anak di Usia Kepala 7, Terbukti Lewat Hasil DNA

Kekasih Kim Yong Gun yang lebih muda 39 tahun ini telah melahirkan pada November tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Keraguan yang sempat menerpa Kim Yong Gun atas jabang bayi yang dikandung sang kekasih, akhirnya kini sirna sepenuhnya. Dilansir dari Allkpop, Kamis (17/3/2022), dari hasil tes DNA terbukti bahwa bayi tersebut merupakan anak sang aktor yang kini berusia 75 tahun (dalam perhitungan internasional).

Menurut laporan The Fact, kekasih Kim Yong Gun yang lebih muda 39 tahun ini telah melahirkan pada November tahun lalu.

Artinya, aktor Ha Jung Woo dan Cha Hyeon Woo yang merupakan putra Kim Yong Gun, kini menjadi kakak di usia kepala empat.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Registrasi Keluarga

Tes DNA ini diketahui didaftarkan pada 7 Maret lalu, dan hasilnya muncul seminggu kemudian. Tes ini dilakukan untuk menjernihkan segala kesalahpahaman, karena rentang usia yang jauh berbeda antara pasangan tersebut.

Setelah hasil tes DNA ini keluar, prosedur pengurusan registrasi keluarga pun bisa dijalankan sebagaimana mestinya.

3 dari 5 halaman

Sempat Digugat Kekasih

Seperti diketahui, isu antara Kim Yong Gun dan sang kekasih terkuak ke permukaan pada Agustus tahun lalu. Wanita ini menggugat sang aktor, dengan tudingan bahwa Kim Yong Gun memaksanya menggugurkan kandungan.

Tak berapa lama setelah berita ini mencuat, Kim Yong Gun mengungkap permintaan maaf. Ia meragu bahwa dirinya merasa tak realistis memiliki anak lagi saat sudah memasuki usia senja.

4 dari 5 halaman

Disambut Baik Putra-putranya

Namun pemikirannya ini berbalik 180 derajat setelah berbicara dengan kedua anaknya.

"Setelah mengatakan tentang kehamilan ini kepada putra-putraku, lain dari apa yang kutakutkan, mereka menyambut dan mengatakan kehidupan baru adalah sebuah berkah," kata Kim Yong Gun kala itu.

5 dari 5 halaman

Gugatan Dicabut

Akhirnya isu ini dapat diselesaikan di luar ruang sidang. Sang kekasih menarik gugatannya, sementara aktor veteran ini berikrar akan bertanggung jawab terhadap si kecil.

Kim Yong Gun dan kekasihnya sendiri pertama bertemu dekat pada 2008, saat wanita ini masih berusia 24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.