Sukses

Chenle NCT Cedera Pergelangan Kaki tapi Masih Bertekad Ikut Comeback

SM Entertainment meminta penggemar maklum dengan kondisi Chenle NCT.

Liputan6.com, Seoul - Chenle NCT mengalami insiden yang menjadi mimpi buruk idola K-Pop mana pun: cedera menjelang comeback. Dilansir dari Soompi, kabar cederanya sang vokalis NCT diungkap agensinya, SM Entertainment, Rabu (16/3/2022).

"Chenle baru-baru ini mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat mempersiapkan album full kedua NCT Dream dan saat ini menjalani perawatan," begitu pernyataan agensi.

Meski sedang cedera, Chenle ternyata masih bertekad untuk mengikuti promosi album baru ini, meski tak dipaksa agensi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal yang Memungkinkan

"Karena kesehatan sang artis menjadi prioritas utama, kami berharap Chenle akan fokus untuk memulihkan diri dari cederanya, tapi dia mengungkap keinginan untuk menjadi bagian dari aktivitas album ini dan bertemu fans. Jadi kami memutuskan bahwa dia akan berpartisipasi dalam jadwal yang memungkinkan," kata perwakilan SM.

3 dari 5 halaman

Soal Koreografi

Karena kondisi ini, agensi juga meminta permakluman penggemar. "Kami memohon pengertiannnya karena akan sulit [bagi Chenle] untuk menampilkan koreografi dengan gerakan yang sulit."

 

4 dari 5 halaman

Janji SM

Perwakilan SM menutup pernyataannya dengan sebuah ikrar, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya hingga ia bisa kembali sehat secepatnya."

5 dari 5 halaman

Glitch Mode

Seperti diketahui, album terbaru NCT Dream bertajuk Glitch Mode akan dirilis pada 28 Maret 2022. Dalam beberapa hari terakhir, SM telah merilis teaser menjelang comeback.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.