Sukses

Kukira Kau Rumah 2,2 Juta Penonton, Prilly Latuconsina Ingat Momen Tiap Hari Kurang Tidur dan Nangis

Prilly Latuconsina menarik napas lega saat Ku Kira Kau Rumah raih rekor MURI sebagai film Indonesia dengan penonton terbanyak di era pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kukira Kau Rumah undur diri dari bioskop. Film ini silam dengan terhormat bersama 2,2 juta penonton lebih. Ia disebut sebagai sleeper hit karena tak ada yang menyangka bakal sukses.

Prilly Latuconsina yang menjabat pemeran utama sekaligus produser meluapkan bahagianya di akun Instagram terverifikasi, Rabu (16/3/2022). Sang aktris memamerkan plakat MURI.

Rupanya, karya sutradara Umay Shahab diganjar rekor MURI untuk film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di masa pandemi Covid-19. Sebuah pencapaian mengagumkam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Mau Nangis

Kalau ingat proses dan perjuangannya, Masih mau nangis. Ingat gimana dulu bikin proposalnya, ikut pembuatan skripnya, ikut meeting sama crew, ngurusin semua dari 0 dan masih banyak lagi proses yang membuat aku banyak sekali belajar,” cuit Prilly Latuconsina.

Bersama status teks ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala menyertakan dua foto dan sebuah video. Prilly latuconsina mengenang masa penuh tekanan jelang dan selama syuting. 

3 dari 5 halaman

Stres, Enggak?

Stress gak? tentu saja stress hahaha pada saat proses ini berlangsung, aku lagi ngerjain bab 1 skripsi. Rasanya gak ada waktu istirahat. Hampir setiap hari nangis dan kurang tidur,” bintang film Danur: I Can See Ghosts menyambung.

Dalam suasana penuh tekanan Prilly Latuconsina akhirnya pasrah. Yang dilakukannya kala itu bekerja semaksimal mungkin. Hasil akhir biar diatur Sang Khalik. 

4 dari 5 halaman

Aku Bilang dalam Hati

Sampai sehari sebelum tayangpun aku bilang dalam hati ke Allah: Ya Allah berapapun penontonnya, saya ikhlas. Yang penting saya dan tim sudah berusaha dan bisa membuka lapangan kerja,” Prilly Latuconsina mengenang.

Siapa sangka doa itu dijawab Tuhan dengan pencapaian dua juta penonton. Ogah besar kepala, Prilly Latuconsina menarik hikmah soal kunci sukses yakni kerja keras dan ikhlas. 

5 dari 5 halaman

Setelah Kita Bekerja Keras

Setelah kita bererja keras dan berusaha memberikan yang terbaik, kita juga harus bisa ikhlas sama apapun yang terjadi. Dan jadikan semua pelajaran hidup yang berharga. Karena keputusan tuhan adalah yang terbaik,” ia mencuap.

Sebuah pesan penting disampaikan Prilly Latuconsina kepada anak muda di luar sana. “Jangan nyerah ya! Dan kalau sudah berusaha, ikhlas saja sama hasilnya. Kalau belum sesuai, kita masih bisa coba lagi dan lagi. Karena hidup itu punya banyak kejutan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.