Sukses

Rizky Febian Dapat Pelajaran Hidup Usai Terseret Kasus Doni Salmanan

Rizky Febian telah menjalani pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait penerimaan aliran dana dari tersangka dugaan penipuan dan pencucian uang, Doni Salmanan.

Ditemani kuasa hukumnya, anak Sule menjalani pemeriksaan di Barsekrim Polri, Jakarta Rabu (16/3/2022) dan menjawab 19 pertanyaan selama empat jam.

Selama diperiksa oleh penyidik, kekasih Mahalini itu bersikap kooperatif, dan menjawab keseluruhan pertanyaan secara jujur.

"Saya diberikan 19 pertanyaan, saya mencoba menjawab jujur apa pun itu," kata Rizky Febian usai pemeriksaan di Bareskrim Polri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

Rizky Febian mengambil banyak pelajaran dari kasus Doni Salmanan tersebut. Ke depannya, dia akan lebih berhati-hati menerima uang dari seseorang dengan jumlah besar.

"Itu saya lakukan untuk donasi untuk yayasan, waktu itu juga saya tidak tahu menahu. Makanya biarlah ini jadi pelajaran untuk saya ke depannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Baru Kenal

Rizky Febian pun tidak mengenal dekat Doni Salmanan. Perkenalan mereka baru terjadi beberapa bulan lalu melalui media sosial. 

"Kenal DS September waktu itu Iky bikin produk minuman terus DS komen, di situ kenalnya, itu saja," kata pengacaranya, Ahmad Ramzy. 

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Diketahui Rizky Febian menerima uang sebesar Rp 400 juta dari Doni Salmanan, atas pembelian salah satu minuman racikannya saat dilelang di Instagram. Uang tersebut diduga hasil dari binary option yang didapatkan oleh Doni Salmanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.