Sukses

5 Momen Kalina Ocktaranny Jenguk Ibunda Didampingi Ricky W Miraza, Kembali Akrab Usai Dikabarkan Berseteru

Kalina Ocktaranny terlihat menengok Een, ibunya, setelah dikabarkan tidak akur.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, artis Kalina Ocktaranny dikabarkan berseteru dengan ibunya, Erlan Wardhania atau biasa disapa Mama Een. Berdasarkan pengakuan Een, Kalina sudah beberapa bulan tidak pernah menengoknya. Padahal, Een menderita sakit kanker rahim.

Akhir Februari lalu, kepada wartawan Een mengaku kesulitan menghubungi sang putri. Een mengaku sudah pernah mencoba menelepon dan mengirimkan pesan pada sang putri, tapi tidak ditanggapi. Een juga bercerita bahwa Kalina telah mengirimkan seorang asisten untuk merawatnya tapi terkesan tidak serius.

Kini agaknya perseteruan Een dan Kalina telah mereda. Mantan istri Deddy Corbuzier ini terlihat menjenguk sang ibu. Kalina datang menengok ibunya didampingi Ricky W Miraza, pemain sinetron yang belakangan ini kerap tampil dengannya di acara gelar wicara dan siniar. Berikut 5 momen Kalina bertemu ibunya yang dirangkum dari Instagram terverifikasinya, Kamis (17/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kompak

Momen Kalina menengok Mama Een untuk pertama setelah dikabarkan berseteru. Terlihat Kalina pose bersama ibu dan kerabatnya.

3 dari 6 halaman

Ricky W Miraza

Beberapa bulan terakhir, Kalina kerap tampil di siniar dan acara gelar wicara bersama Ricky W Miraza. Terlihat pria yang sering main FTV ini menemani Kalina saat menengok ibunya.

4 dari 6 halaman

Memeluk

Tampak dari foto yang diunggah Kalina pada Rabu (16/02/2022), ia tengah mengobrol dengan Mama Een. Kalina seperti hendak memeluk sang ibu yang terbaring lemah di ranjang.

5 dari 6 halaman

Sehat

Dalam unggahannya, Kalina hanya menulis caption singkat. Ia mendoakan agar sang ibu senantiasa sehat. “Sehat ya Mah,” tulis Kalina.

6 dari 6 halaman

Artis

Sesama rekan artis pun memberikan semangat pada Kalina dan Mama Een. “Mama sehat maaa,” tulis Inul Daratista. “Cepat sehat buat Mama,” tulis Maia Estianty. Dukungan juga datang dari Poppy Sovia, Chika Jessica, Vega Darwanty dan Cinta Penelope.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.