Sukses

6 Momen Immanuel Caesar Hito Dinner Bareng Alessandro Del Piero, Nangis Bertemu Idola Sejak Kecil

Artis Immanuel Caesar Hito mendapat kejutan makan malam dengan pesepakbola Alessandro Del Piero. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan yang mendalam dirasakan artis Immanuel Caesar Hito. Saat berada di kota Milan, Italia, bintang sinetron Badai Pasti Berlalu ini berkesempatan untuk bertemu dengan Alessandro Del Piero. Tak sekadar bertemu, Hito bahkan makan malam dengan pesepakbola populer asal Italia itu pada Selasa (15/03/2022).

Alessandro Del Piero adalah pesepakbola kelahiran 9 November 1974. Namanya melejit saat memperkuat klub Juventus, pada tahun 1993-2012. Del Piero juga memperkuat timnas Italia ketika merebut juara Piala Dunia 2006.

Momen pertemuan aktor 28 tahun dengan Del Piero rupanya diatur oleh Felicya Angelista, istri Hito. Felicya menyiapkan kejutan dalam rangka hari jadi pacaran mereka. Meski telah menikah dan punya anak, Feli tetap mengingat bahwa pekan ini keduanya telah sembilan tahun jadian. Berikut 6 momen pertemian Hito dan Del Piero yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Hito dan Felicia, Kamis (17/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Terlupakan

Hito mengunggah foto berdua dengan Del Piero. Dengan caption panjang, Hito mengaku masih menahan airmata saat menulisnya lantaran begitu bahagia.

“Jujur bikin caption ini pun sambil menanan tangis. GA AKAN BISA GW LUPAIN! Cita cita yang menjadi terlewat NYATA!! Dari kecil mengidolakan sosok @alessandrodelpiero ga cuma sebagai pesepak bola idola gw tapi juga role model dalam hidup gw. Sosok yang sangat humble! dimana gw belajar arti sebuah kesetiaan, kerendahan hati, totalitas, dan masih banyaak hal lain nya,” tulis bintang sinetron Cinta Karena Cinta.

3 dari 7 halaman

Keluarga

Pada momen itu, Hito mengajak keluarga kecilnya untuk pose bareng sang bintang lapangan hijau. Ia mengutip kalimat yang pernah diucapkan Del Piero. “Pria sejati tak akan meninggalkan wanitanya. Itu kalimat hebat yang diucapkan legenda hidup di sebelahku,” tulis Hito dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Terkejut

Felicya mengunggah momen saat Del Piero masuk ke restoran tempat Feli dan Hito bersantap. Tampak ekspresi kaget ditunjukkan bintang Anak Langit itu. “Puji Tuhan, di anniversary 9 thn ini (kecepetan 2 hari gapapa) bisa wujudin mimpi nya buat ketemu @alessandrodelpiero, bahkan bukan cuma ketemu biasa tapi bisa dinner bareng,” tulis Felicya.

5 dari 7 halaman

Cium Tangan

Hito bahkan menempelkan tangan Del Piero ke dahinya. Dalam sebuah unggahan, Hito mengenang ketika masih kecil merasa tidak mungkin bisa berjumpa Del Piero. “ Dulu waktu sekolah cuma bisa bermimpi "suatu saat gw harus bisa ketemu beliau meskipun cuma lihat dari kejauhan" itu pun terasa ga akan mungkin secara gw gapunya uang untuk bisa pergi ke tempat dia berada,” tulis pendukung sinetron Istri Kedua.

6 dari 7 halaman

Speechless

Dalam unggahan Felicya terlihat momen Hito tak bisa berkata-kata dan menitikkan air mata. Dalam sebuah unggahan, Hito mengucapkan terima kasih pada Tuhan dan sang istri.

kalau bukan karena Kasih Karunia Tuhan Yesus dan luar biasa nya istriku sayang ga akan bisa mimpi ku ini jadi kenyataan.. thankyou for everything love @felicyangelista_ i have the best wife in the world,” tulis pemain sinetron Cinta Mulia.

7 dari 7 halaman

Kebablasan

Bisa makan malam dalam satu meja, bahkan bersebelahan, Hito merasa sangat bahagia.

“MIMPI ITU KEBABLASAN GUYS!!! Aku bisa ada di sebelah idola ku makan malam bersama, berbincang seputar sepakbola, keluarga, dan banyak hal. Ga akan cukup untuk ceritain kebahagiaanku tadi malam dalam 1 foto ini, ga akan cukup,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.