Sukses

Kasyara Luncurkan Lagu Peace The World, Terinspirasi Perang Rusia dan Ukraina

Kasyara meluncurkan lagu “Peace The World” yang makna liriknya sangat dalam dan melibatkan emosi.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Kasyara meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “Peace The World” pada Bulan Maret 2022. Lagu ini merupakan karya sang kibordis, Faizal Lubis, yang terinspirasi dari konflik Rusia dan Ukraina.

Lirik lagu “Peace The World” sangat dalam dan sangat melibatkan emosi. Pesan dari lagu ini tentang bagaimana harusnya perdamaian lebih diutamakan di muka bumi ini, karena perang hanya meninggalkan kesedihan.

Di lagu ini, Kasyara menyuguhkan warna musik yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. “Peace The World” dikemas lebih banyak warna rock. Masing-masing personel memiliki ciri khas sendiri pada posisi yang mereka emban.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciri Khas Personel

Nada-nada piano klasik yang dimainkan Faizal Lubis dan permainan gitar Iyonk yang keras. Ditambah pembawaan vocal Kensen yang sangat emosional, membuat lagu ini lebih terasa dinamis dan menggelegar di kuping para pendengar.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Kasyara berharap lagu “Peace The World” tersampaikan pesannya kepada mereka yang mendengarkan untuk menjaga perdamaian.

4 dari 4 halaman

Motivasi

Diharapkan juga, lagu ini menjadi motivasi untuk band-band di tanah air untuk bangkit dan berharap karya mereka bisa sukses dan disukai pecinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini