Sukses

Selebgram Citra Andy Mengaku Alami Pelecehan dan Penganiayaan, Diduga Pelakunya Teman Suami Olla Ramlan Aufar Hutapea

Selebgram Citra Andy telah melaporkan kasusnya ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Citra Andy mengaku mengalami tidak menyenangkan di sebuah kafe di Medan, Sumatera Utara. Citra Andy mengaku mengalami tindakan pelecehan dan penganiayaan. Citra Andy menyebut pelaku penganiayaan adalah sahabat Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan.

Citra Andy bahkan juga menyebut Aufar Hutapea mengetahui tindakan pelecehan dan penganiayaan tersebut. Merasa teraniaya, Citra Andy pun meminta keadilan.

Citra Andy telah melaporkan kasusnya ke polisi. Dirinya mengunggah bukti laporannya di Polrestabes Medan via Instagram. Tak lupa dirinya juga menautkan beberapa tokoh dan juga praktisi hukum. Citra Andy juga menjadikan Aufar Hutapea sebagai saksi.

"Berdasarkan kejadian penganiayaan dan pelecehan tersebut saat itu juga saya membuat laporan ke Polrestabes Medan namun pada sat ini pelaku beserta saksi-saksi lainnya belum ditindaklanjuti. Untuk itu saya mohon kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolrestabes Medan, Komnas HAM, kepada Perlindungan Perempuan dan anak untuk membantu dan menyelesaikan perkara saya ini," tulis Citra Andy di akun Instagram, seperti dilihat Rabu (16/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Citra Andy menceritakan pelecehan dan penganiayaan itu disaksikan Aufar yang disebut menyaksikan kejadian tersebut hanya diam saja.

"Saya yang bernama Citra Andy korban penganiayaan dan pelecehan yang terjadi di jalan Sei Serayu tepatnya di Kafe Kuhi. Bermula pada saat saya dengan teman saya, Aufar Hutapea yang saya ketahui bekerja sebagai pengusaha muda dan memiliki nama yang cukup populer di Medan, pergi bersama-sama menemui teman akrabnya," tulis Citra Andy.

 

3 dari 4 halaman

Pelecehan

Kemudian, Citra Andy menjelaskan Aufar Hutapea pergi ke lantai bawah untuk memesan makanan dan meninggalkannya bersama teman-temannya. Di situ, Citra mengaku mengalami pelecehan.

"Teman Aufar yang saya tidak kenal menemui saya, meminta nomor dan tidak diberi, kemudian pelaku berkata 'nomor rekening adek aja lah', saya juga tidak memberikan. Selanjutnya teman dari Aufar tersebut memegang dada saya di bagian tengah dan disaksikan teman-teman lainnya," bebernya.

Saat itu Aufar Hutapea sudah kembali dari lantai bawah dan sempat melihat kejadian tersebut. Namun, Citra Andy menyebut Aufar hanya diam.

"Saat kejadian penganiayaan dan pelecehan tersebut, teman saya Aufar hanya diam saja dan membiarkan saya dianiaya dan dilecehkan," katanya.

 

 

4 dari 4 halaman

Menyeret

Tak berhenti di situ, melihat reaksi Citra Andy yang melakukan penolakan, ia pun mengaku diseret. Terduga pelaku yang diduga teman-teman Aufar Hutapea pun memukul dan menyeretnya hingga akhirnya dia membuat laporan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.