Sukses

Rizky Febian Dicecar 19 Pertanyaan Saat Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Doni Salmanan

Rizky Febian dicecar 19 pertanyaan saat diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait aliran dana Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian penuhi panggilan polisi untuk jalani pemeriksaan terkait aliran dana dari tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong trading binary option, Doni Salmanan. Tak sendiri, saat pemeriksaan di Barsekrim Polri, Jakarta Rabu (16/3/2022), kekasih Mahalini ditemani oleh kuasa hukumnya Ahmad Ramzy.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung kurang lebih selama 4 jam, Iky begitu sapaan akrabnya dicecar belasan pertanyaan oleh penyidik.

"Inti pemeriksaan kita belum bisa sampaikan di sini. Jadi, yang jelas 19 pertanyaan, kaitan ada uang yang diterima oleh Rizky, sudah disampaikan semua, sudah dijelaskan oleh penyidik," ujar Ahmad Ramzy usai pemeriksaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Jujur

Selama menjalani pemeriksaan, Rizky Febian berusaha jujur dan kooperatif terkait uang yang ia terima dari Doni Salmanan.

"Saya berusaha untuk ya udah saya jujur apa pun yang terjadi saya ceritakan, ketika ditanya saya juga harus menjawab," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Rp 400 Juta

Diketahui Rizky Febian menerima uang sebesar Rp 400 juta dari Doni Salmanan, atas pembelian salah satu minuman racikannya saat dilelang di Instagram. Uang tersebut diduga hasil dari binary option yang didapatkan oleh Doni Salmanan.

4 dari 4 halaman

Artis Lain

Tak hanya Rizky Febian beberapa selebritis tanah air juga akan menjalani pemeriksaan yang sama, seperti Reza Arap yang menerima donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan. Rizky Billar yang mendapatkan Amplop dari Doni Salmanan saat pernikahanya dengan Lesti Kejora.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.