Sukses

Hotman Paris Jualan Es Doger Keliling Blok M, Sindir Doni Salmanan dan Indra Kenz

Hotman Paris membuat heboh dengan berjualan es doger.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris Hutapea tiba-tiab terlihat berjualan es doger keliling. Dirinya terlihat mendorong gerobak es doger di jalanan.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Hotman Paris terlihat tampil dengan setelan jas, lengkap dengan dasi dan sepatu, serta memakai masker. Uniknya dia melakukannya sembari mendorong gerobak, dan menawarkan dagangannya.

"Halo es doger, es doger. Doger Hotman Paris. Doger Hotman Paris. Halo es doger, es doger. Hotman jualan sekarang di Blok M," kata Hotman Paris seperti terlihat di akun Instagramnya, Rabu (16/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyindir

Namun jangan salah sangka dulu, sebab Hotman tidak benar-benar berjualan es doger. Video itu dibuat hanya untuk menyindir dua tersangka kasus investasi bodong, Doni Salmanan dan Indra Kenz.

 

3 dari 4 halaman

Doni Salmanan

"Salam utk orang kaya Donni Salmanan & Indra Kent !!," tulis Hotman Paris pada caption video.

 

4 dari 4 halaman

Menghibur

Sontak unggahan video ayah tiga anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut terhibur dengan konten yang dibuat Hotman jualan es doger keliling di jalan.

"Bapak terharu aku pak coba jngn pke jas pak jadi yg beli pangling," tulis akun @amalianantananta.

" Es doger biasa kalo di tangan seorang bapak hotman paris jadi es doger high class ya," tulis akun @yande_siahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.