Sukses

Digugat Cerai Istri, Doddy Sudrajat: Doain Aja yang Terbaik

Doddy Sudrajat minta didoakan yang tebaik perihal rumah tangganya dengan Puput yang sedang diujung tanduk

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat digugat cerai istrinya Roy Pujiarti alias Puput ke Pengadadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan didaftarkan pada Selasa (15/3/2022) dan teregistrasi dengan nomor nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP.

Terkait gugatan tersebut ayah mendiang Vanessa Angel enggan bicara banyak. Ia minta didoakan agar diberikan yang terbaik perihal rumah tangganya dengan Puput.

"Doain aja yang terbaik untuk rumah tangga Daddy ya. Sudah itu saja," kata Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya ke Puput

Perihal rumah tangganya yang sedang diujung tanduk, Doddy SUdrajat menyarankan bertanya kepada sang istri. Sebab Puput yang menggugat cerai da ingin berpisah darinya.

"Daddy enggak mau jawab. Tanya ke Puput aja," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Isyarat

Diketahui sebelum menggugat cerai, Puput Sudrajat sudah mengisyaratkan adanya perpisahan dengan Dody Sudrajat. Bahkan Puput juga sudah berpesan kepada Mayang untuk menjaga diri baik-baik.

4 dari 4 halaman

Beda Pendapat

Halim Perdana Kusuma kuasa hukum Puput menjelasan alasan pengajuan gugatan cerai. Keduanya sering menghadapi perbedaan pendapat sejak 2018 dan terus bergulir hingga sekarang.

"Biasa dalam rumah tangga selalu ada perselisihan perbedaan pendapat," ujarnya.

"Terakhir di 2022 permasalahan enggak bisa dibendung lagi makanya Mbak Puput sudah bulat ajukan gugat cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.