Sukses

Ms. Marvel Ternyata Serobot Jadwal Tayang She-Hulk

Rupanya serial Ms. Marvel yang diibiintangi Iman Vellani menyimpan persaingan tersendiri dengan serial She-Hulk.

Liputan6.com, Jakarta Serial Ms. Marvel yang akan tayang di Disney+, memiliki trailer yang dinantikan para penggemar superhero Marvel. Serial ini akan tiba pada 8 Juni 2022, beberapa waktu setelah berakhirnya serial Moon Knight yang tayang bulan ini.

Rupanya serial yang diibiintangi Iman Vellani tersebut menyimpan satu hal yang tak banyak diketahui penggemar. Salah satunya, persaingan jadwal tayang dengan serial lain yang menyorot pahlawan super wanita, She-Hulk.

Melansir thedirect.com, belum lama ini, serial Ms. Marvel menyerobot penayangan She-Hulk yang lebih dulu memyelesaikan proses syuting. Ditambah lagi, She-Hulk hingga detik ini masih belum memiliki trailer baru.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rampung Januari Tahun Ini

Diketahui, serial She-Hulk yang dibintangi Tatiana Maslany dan Mark Ruffalo itu, sudah merampungkan syuting keseluruhan episode pada Januari 2022. Sementara itu, Ms. Marvel masih dalam tahap produksi untuk episode-episode mendatang.

Hal ini membuat penggemar menyangka She-Hulk yang akan lebih dulu tayang setelah Moon Knight. Rupanya, pihak Disney berpikir lain, Ms. Marvel menjadi pilihan mereka untuk bisa dinikmati penggemar lebih awal.

 

3 dari 5 halaman

Pengumuman Sebelumnya

Sebelumnya, CEO Disney, Bob Chapek, dalam pertemuan tahunan bersama para stakeholder perusahaan, mengonfirmasi Ms. Marvel akan tayang usai Moon Knight. Konfirmasi serupa disampaikan kembali dalam Hari Wanita Sedunia.

Rupanya kisah tentang gadis remaja yang terobsesi sebagai superhero bernama Kamala Khan menjadi pilihan ketimbang pengacara wanita bernama Jennifer Walters yang bisa berubah menjadi seperti sepupunya, Hulk.

 

4 dari 5 halaman

Terkendala CGI

Spekulasi bermunculan. Didahulukannya Ms. Marvel, diduga karena efek visual serial tersebut lebih mudah dibuat ketimbang She-Hulk. Ditambah lagi, She-Hulk butuh CGI ketika Jennifer berubah wujud.

Selain itu, serial She-Hulk kembali menghadirkan karakter Emil Blonsky yang dibintangi Tim Roth. Karakter tersebut sudah menjelma sebagai Abomination, makhluk yang dilawan Hulk dalam film The Incredible Hulk. Terakhir kali, karakter ini muncul dalam film Shang-Chi.

 

5 dari 5 halaman

Konsep yang Unik

Keunikan She-Hulk, serial ini akan menggunakan konsep menembus dinding keempat, yang artinya Jennifer Walters akan sering berbicara sendiri ke arah kamera di tengah-tengah dialog bersama karakter lain.

Hal ini mengingatkan kita pada dua film Deadpool yang rilis 2016 dan 2018. Hingga kini, belum diketahui kapan She-Hulk akan tayang. Melihat perkembangannya, tampaknya serial ini akan tiba pada kuartal akhir 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.