Sukses

Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat karena Tak Tahan Dibongkar Aib dan Dihujat Warganet?

Doddy Sudrajat digugat cerai Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Puput Sudrajat menggugat cerai suaminya Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kabar ini heboh karena keduanya memang tidak pernah dikabarkan renggang hubungannya.

Namun kabar ini membuat warganet menerka-nerka mengenai alasan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat. Salah satunya adalah karena ibu sambung mendiang Vanessa Angel itu sudah tidak sanggup menerima hujatan dari warganet akibat ulah Doddy.

"Sepertinya nggak sih, itu berbeda ranahnya. Nggak ada disangkutpautkan ke situ ini murni perceraian," kata Halim Perdana Kusuma, kuasa hukum Puput kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpuruk

Menurut Halim, dirinya mengakui bahwa Puput memang sempat merasa terpuruk akibat serangan dari warganet.

Aib Puput seolah dibongkar habis-habisan oleh warganet setelah Doddy mempermasalahkan soal hak asuh Gala Sky Andiansyah sang cucu.

 

3 dari 4 halaman

Tak Cocok

Namun, hal itu tidak lantas membuat Puput ingin langsung berpisah dari Doddy. Dirinya berharap masih berharap rumah tangganya bisa diselamatkan.

"Sejauh ini nggak berpengaruh secara signifikan, komentar yang beragam ada juga yang berdampak, tapi pada prinsipnya mereka nggak bisa bersatu lagi, udah nggak ada kecocokan lagi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Puput Sudrajat menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (15/3) secara e-court.

Dalam gugatan tersebut, Puput hanya mengajukan hak asuh anak dari hubungannya dengan Doddy yang baru berusia lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.