Sukses

Caisar YKS Ungkap Alasan Bercerai dengan Almaratu Intan

Apa yang menyebabkan Caisar YKS berpisah dengan Almaratu Intan?

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun menikah, Caisar YKS membenarkan bahwa dia akan berpisah dari sang istri, Almaratu Intan. Perceraian keduanya hingga kini masih diproses.

Sejak awal menikah, rumah tangga keduanya terbilang jauh dari gosip miring. Lantas, masalah apa yang membuat mereka ingin mengakhiri biduk rumah tangga?

"Ya enggak cocok saja, gitu saja sih," kata pemilik nama lengkap Caisar Aditya, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (16/3/2022).

Ini merupakan perceraian kedua Caisar YKS. Sebelumnya, dia pernah nikah dengan Indadari selama empat tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Adanya

Dimintai tanggapan mengenai jatuh ke lubang yang sama untuk kali kedua, Caisar menjelaskan bahwa sebenarnya dia hanya menjalani hidup apa adanya. Tak ada yang dia ubah.

"Memang saya orangnya apa adanya, saya enggak bisa diapa-apain. Saya sesuka saya, kalau dia enggak suka ya sudah, enggak dibikin ribet," jelas Caisar YKS.

3 dari 4 halaman

Menafkahi

Selama membina rumah tangga, Caisar YKS sudah berusaha menjadi suami yang baik. Namun ketidakcocokan sangat mempengaruhi hubungannya dengan Almaratu Intan.

"Yang penting saya bertanggung jawab, mencari nafkah, tapi apa daya kalau enggak ada kecocokan buat apa. Yang penting berpisah dengan baik, mudah-mudahan jadi pertemanan yang baik," tutur Caisar YKS.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Dilanjutkan

Akhirnya, perpisahan dipilih sebagai solusi. "Kalau dijalanin ya kita enggak bisa nyatu. Sudahlah saya sendiri aja happy sama teman-teman. Saya lebih suka bersosialisasi bareng-bareng," tutup Caisar YKS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini