Sukses

Bella Hadid Akui Operasi Plastik di Hidung Umur 14 Tahun, Kini Menyesal

Nasi telah menjadi bubur, Bella Hadid kini berharap mempertahankan hidung dari leluhurnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid mengeluarkan satu pengakuan soal masa lalunya. Dilansir dari E! News, Rabu (16/3/2022), dalam wawancara terbaru dengan Vogue, ia mengaku telah melakukan operasi plastik di usia sangat muda, yakni 14 tahun.

Namun adik Gigi Hadid tersebut kini menyesali keputusannya.

"Aku berharap mempertahankan hidung dari leluhurku," tuturnya dalam wawancara ini. Bella Hadid menambahkan, "Aku rasa kini makin dewasa aku akan semakin cocok dengannya."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantah Isu Lain

Di luar soal operasi hidung, Bella Hadid membantah semua isu bahwa dirinya menjalani "permak wajah." Mulai dari membuat area mata lebih tinggi, pengikisan tulang rahang, hingga filler bibir.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Pakai Filler

"Orang mikir aku menghancurkan wajahku karena ada satu fotoku saat remaja yang terlihat bengkak. Aku yakin kamu enggak terlihat sama sekarang dengan usia 13 kan?" kata dia.

Bella Hadid meneruskan, "Aku enggak pernah pakai filler. Sudah akhiri isu soal itu. Aku sih enggak punya masalah soal itu, tapi itu jelas bukan aku."

4 dari 5 halaman

Face Tape

Sementara soal matanya yang terlihat tinggi, menurut Bella Hadid itu hanya efek makeup. "Itu namanya face tape! Itu adalah trik tua yang ada di buku," kata wanita keturunan Palestina tersebut. 

 

5 dari 5 halaman

Impostor Syndrome

Bella Hadid mengaku memiliki apa yang disebut sebagai impostor syndrome. Dari Wikipedia, ini adalah gangguan di mana seseorang meragukan kemampuan dan bakatnya sendiri, dan memiliki ketakutan dicap sebagai 'penipu.'

"Aku memiliki impostor syndrome di mana orang membuatku merasa tak layak mendapatkan ini semua. Orang selalu berkomentar, tapi aku harus mengatakan ini, 'Aku selalu salah dimengerti baik dalam industri maupun oleh orang-orang di sekitarku," pungkas Bella Hadid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.