Sukses

Kagumi Keindahan Masjid, Boy William: Masyaallah

Boy William sedang berada di Turki bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William tengah berada di Turki bersama keluarganya. Selama di sana, mereka mengunjungi banyak tempat termasuk masjid.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, kekasih Karen Vendela ini memperlihatkan foto saat sedang berpose di depan masjid di Istanbul, Turki.

Bintang film Dimsum Martabak ini mengungkap kekaguman pada arsitektur masjid tersebut. Cuaca yang bersalju menambah keindahan tempat itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masyaallah

"Good times in the snow infront of a beautiful mosque with my little familia. Masya Allah," tulis Boy William sebagai keterangan fotonya.

Bila diterjemahkan berarti, "Saat-saat indah di tengah salju di depan masjid yang menawan bersama keluarga kecilku. Masya Allah."

3 dari 4 halaman

Toleransi

Fotonya memperlihatkan Boy William yang sedang berbagi canda tawa bersama lima anggota keluarganya. Warganet pun mengagumi sikap toleransi Boy William meski dia nonmuslim.

4 dari 4 halaman

Respons

"Respect ke kak boy bilang Masha Allah," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Dia mengatakan Masya Allah wujud toleransi. Patut di contohin. Jangan saling hujat," ucap yang lain.

"Wow that s great dear have a great day blessing enjoy it," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.