Sukses

6 Potret Bulan Madu Syifa Adik Ayu Ting Ting, Nikmati Pemandangan Indah Sumba Timur

Assyifa Nuraini atau Syifa adik Ayu Ting Ting tengah menikmati bulan madu bersama suami, Nanda Fachrizal.

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini atau biasa dipanggil Syifa belum lama ini melepas masa lajang. Adik Ayu Ting Ting ini menikah dengan Nanda Fachrizal pada Minggu, 20 Februari 2022 lalu. Layaknya pengantin baru, pasangan yang pacaran selama lima tahun ini melakukan perjalanan bulan madu.

Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, dipilih Syifa dan Nanda sebagai destinasi bulan madu. Hal ini terlihat dari unggahan Syifa dan Nanda selama sekitar tiga hari terakhir. Pasangan ini tampak berpose dengan latar pemandangan alam yang asri dan menawan.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah pasutri muda ini. Warganet pun mengagumi foto-foto yang sedap dipandang. Berikut 6 potret bulan madu Syifa adik Ayu Ting Ting dengan Nanda Fachrizal yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Syifa dan Nanda, Rabu (16/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jernih

Sebuah foto memperlihatkan Syifa berdiri di karang tepi pantai. Terlihat air pantai begitu jernih dan biru. Pada penanda lokasi, Syifa menyematkan Sumba Timur-NTT.

3 dari 7 halaman

Rumah

Nanda dan Syifa pose duduk dengan latar rumah adat. Dalam penanda lokasi, Nanda memberi tahu tengah berada di Rumah Budaya Sumba. Umi Kalsum menuliskan komentar dalam unggahan itu. “Happy y kalian,” tulis Umi.

 

4 dari 7 halaman

Pasir

Syifa dan Nanda terlihat berada di atas pasir putih. Keduanya saling pandang dan tersenyum, mengekspresikan kebahagiaan. “Semoga selalu bisa bahagia terus ya,” tulis Nanda pada caption.

5 dari 7 halaman

Pantai

Dengan latar pantai, tampak Syifa dan Nanda melangkah bersama. “My support system,” tulis Nanda pada caption.

6 dari 7 halaman

Siluet

Sebuah foto memperlihatkan Syifa dan Nanda menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset. Dengan konsep siluet, foto ini terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

Dinner

Tak hanya pemandangan alam, keduanya juga makan malam di sebuah resor. Terlihat area restoran di luar ruangan dihias hingga menciptakan suasana romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.