Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Tampil Mesra di Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Pagelaran acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show ini diwarnai dengan kejutan spesial untuk seluruh Sobat Shopee di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pertunjukan acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show ini diwarnai dengan kejutan istimewa untuk seluruh Sobat Shopee di Indonesia. Melalui kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan mengeksplorasi hal-hal baru yang dapat membuat diri menjadi lebih bergembira. Malam tadi, masyarakat berhasil bergembira bersama-sama berkat penampilan spesial dari para bintang tamu.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia, turut berpartisipasi dalam memeriahkan panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show dengan menyanyikan dua lagu yang sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia. Kedua lagu yang dilantunkan adalah Lentera dan Takdir Cinta yang membuat suasana panggung menjadi sangat romantis!

Kompak Bermain Goyang Shopee COD

Bukan hanya penampilan saja, pagelaran acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show  diwarnai dengan segmen spesial dimana Shopee membagikan hadiah menarik melalui segmen games interaktif khas Shopee, yakni Goyang Shopee COD. Para pengguna berkesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik seperti mobil, motor, emas, dan smartphone.

Puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen berhasil dimeriahkan oleh seluruh penampilan yang telah memberikan kebahagiaan serta momen yang tidak terlupakan, ya! Bagian mana yang menjadi kesukaanmu?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.