Sukses

Dita Karang Berhasil Memukau Penggemar K-Pop Tanah Air di Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Penampilan Dita Karang berhasil menjadi obat kerinduan bagi para penggemar Secret Number, yang dikenal dengan sebutan Lockey.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ditunjukkan dengan pagelaran memukau yang bertajuk Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Sebagai bentuk komitmen yang dijalankan, Shopee mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan harimu dengan mengeksplorasi hal-hal baru yang dapat membuat diri menjadi lebih bergembira. 

“Sebagai Mega Sale pertama di awal tahun ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh pengguna Shopee dapat merayakan harinya sebagai konsumen dengan maksimal dan dipenuhi oleh kegembiraan. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show menjadi momen yang tepat untuk menjadi puncak kemeriahan kampanye dimana semua pengguna Shopee dapat merasakan layaknya menjadi King & Queen. Di luar dari penawaran yang luar biasa selama kampanye ini berlangsung, kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen dan pastinya memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Kami berharap pengguna dapat merayakan harimu dan menikmati seluruh rangkaian kemeriahan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia. 

Kali ini, Shopee mengundang salah satu member dari girl band ternama, yakni Secret Number. Perempuan yang lahir di Yogyakarta dengan nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini atau yang lebih akrab disapa Dita Karang hadir untuk meramaikan panggung TV Show semalam.

Sejak awal debutnya di Korea, sosok Dita seringkali menjadi perbincangan publik. Gadis yang memiliki posisi sebagai main dancer dalam grup Secret Number ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya penggemar K-Pop.

Penampilan Dita Karang berhasil menjadi obat kerinduan bagi para penggemar Secret Number, yang dikenal dengan sebutan Lockey. Bagaimana tidak, penampilan Dita Karang semalam berhasil memberikan senyuman serta semangat bagi masyarakat Indonesia karena suara serta penampilannya yang memukau. 

Dita Karang membawakan satu lagu berbahasa Indonesia yang tengah digemari masyarakat yaitu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. Panggung TV Show dipenuhi dengan suara merdu dari member Secret Number satu ini. Apakah kamu semalam ikut bernyanyi bersama Dita ? Merdu sekali kan suaranya!

Bukan hanya penampilan dari para bintang tamu saja, acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga diwarnai dengan beragam segmen spesial dimana para pengguna dapat mengikuti games Goyang Shopee COD yang berhadiah menarik yang dinanti untuk dibawa pulang para pengguna setia Shopee.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini