Sukses

Ms. Marvel Akhirnya Punya Trailer Perdana, Iman Vellani Tampil Energik dan Imut

Perawakan Iman Vellani yang imut serta ekspresinya yang selalu ceria, memberi aura positif terhadap serial Ms. Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Serial Ms. Marvel yang cukup ditunggu para penggemar superhero Marvel akhirnya telah memiliki trailer perdana. Dalam trailer serial yang akan tayang di Disney+ ini, aktor berdarah Pakistan, Iman Vellani, sukses membuat para penggemar tak sabar melihat peran penuhnya sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Awal trailer dikemas secara unik dengan gaya komikal diiringi lagu "Blinding Lights" dari The Weeknd yang berirama retro 1980-an. Trailer makin berwarna dengan gaya Iman Vellani yang sangat energik. Perawakannya yang imut serta ekspresinya yang selalu ceria, memberi aura positif terhadap serial ini.

Terlihat juga kekuatan yang dimiliki Ms. Marvel dalam serial ini jauh berbeda dari kekuatan orisinalnya oleh Marvel Studios. Bila di berbagai komik dan animasinya Ms. Marvel digambarkan bisa mengembangkan dan memelarkan tubuh, di sini ia memiliki kekuatan kosmis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mampu Berjalan di Udara

Berkat kekuatan kosmis yang dimilikinya, Ms. Marvel versi laga hidup ini mampu berjalan di udara. Selain itu, ia juga bisa membuat sebuah pelindung dari energi yang ada dari dalam tubuhnya.

Terlihat di salah satu cuplikan adegan, Kamala mengenakan kostum ala Captain Marvel lantaran ia mengidolakannya sejak lama. Bahkan, Kamala tampak antusias setelah mengetahui kekuatannya.

 

3 dari 5 halaman

Berubah Jadi Dilema

Namun begitu, tampaknya Kamala Khan bakal menghadapi dilema dalam kehidupannya. Sebagai remaja yang tumbuh di lingkungan muslim dengan teman-teman yang ramah, kekuatannya yang sempat membuat ia antusias, nantinya justru malah menggoyahkan batinnya.

"Aku selalu berpikir menginginkan kehidupan macam ini. Tapi aku tak pernah membayangkan yang seperti ini," begitu dialog Kamala Khan yang diperankan Iman Vellani di salah satu cuplikan adegan serial ini.

 

4 dari 5 halaman

Tayang 3 Bulan Lagi

Serial Ms. Marvel dijadwalkan bakal tayang pada 8 Juni 2022 mendatang, atau sekitar tiga bulan lagi. Belum diketahui berapa jumlah episode yang akan ditayangkan.

Sebelumnya, Marvel Studios dan Disney+ akan menayangkan serial Moon Knight yang siap mengudara sejak 30 Maret 2022.

 

5 dari 5 halaman

Gabung Film The Marvels

Setelah syuting serial ini rampung, Iman Vellani akan langsung terlibat dalam proyek film The Marvels yang turut dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel dan Teyonah Paris sebagai Monica Rambeau.

Film The Marvels yang disutradarai Nia DaCosta rencananya akan tiba di bioskop tahun depan, tepatnya pada 17 Februari 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.