Sukses

Caisar Aditya Klarifikasi soal Kabar Cerai dengan Almaratu Intan

Caisar Aditya mengaku hubungannya masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Caisar Aditya atau yang dikenal Caisar YKS dikabarkan berpisah dengan istrinya Almaratu Intan. Kabar ini pertama kali muncul di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Caisar membenarkan kabar terkait perceraiannya dengan Almaratu Intan. Kata dia, proses cerai dengan sang istri masih bergulir di pengadilan.

"Ya benar, lagi proses (cerai) sih," ungkap Caisar, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Mengenai alasan perceraiannya, mantan suami Indadari mengungkapkan ia dan sang istri sudah tidak saling cocok lagi.

"Ya nggak cocok saja, gitu saja sih," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan

Kendati demikian, pria 32 tahun ini memastikan hubungannya dengan Almaratu Intan masih baik.

"Dia juga baik, nggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita kekeluargaan juga (berpisah), nggak ada masalah," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Diketahui Caisar Aditya dan Almaratu Intan menikah pada Juni 2018. Kabar perceraian ini diketahui lewat postingan Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini