Sukses

7 Potret Sasqia Putri, Anak Onky Alexander yang Punya Hobi Fotografi

Sejumlah potret pertemuan Putri Sasqia dengan ayahnya, Onky Alexander, beberapa kali diabadikan melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Onky Alexander memiliki perjalanan rumah tangga yang cukup menyita perhatian. Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Boy di film Catatan Si Boy ini menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada tahun 1995. Dari pernikahan itu, lahirlah putri mereka yang bernama Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto.

Namun, pada 2016, Onky Alexander bercerai. Namun kala itu, putri mereka yang dikenal dengan nama Sasqia Putri, sudah berusia dewasa. Diketahui, Sasqia Putri memiliki hobi dan minat yang berbeda dari sang ayah, yaitu di bidang fotografi.

Biarpun kedua orangtuanya sudah berpisah, Sasqia yang tinggal bersama ibunya, masih tetap menjalin keakraban dengan sang ayah. Sejumlah potret pertemuan dengan Onky Alexander pun sempat beberapa kali diabadikan melalui media sosial aktor yang mengawali kiprahnya sejak era 1980-an itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Hampir Tak Disorot

Berprofesi di bidang fotografi, tentunya Sasqia Putri jarang menuai sorotan publik. Beberapa potretnya dengan sang ayah pun banyak yang terlihat sederhana dan jauh dari keramaian. Terlebih, Onky Alexander memang sudah tak lagi aktif di depan kamera.

Meskipun begitu, sosok Sasqia Putri sempat mencuri perhatian publik lantaran ia memiliki paras yang memesona. Lantas, seperti apa pesona Sasqia Putri anak dari Onky Alexander? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Aksi Jadi Fotografer

Di salah satu potretnya, terlihat Sasqia memperlihatkan kebolehannya menggunakan kamera. Sebagai ayah, Onky Alexander mengaku bangga melihat aksi putrinya kala itu.

4 dari 9 halaman

2. Pertemuan yang Hangat

Terlihat semringahnya Sasqia Putri saat sedang bersama ayahnya. Pertemuan mereka selalu memancarkan aura kehangatan.

5 dari 9 halaman

3. Pesona Sang Ayah

Biarpun tak terjun di dunia hiburan, Sasqia memiliki pesona yang diturunkan dari ayahnya. Bahkan, Onky terlihat sangat sayang pada anak semata wayangnya ini.

6 dari 9 halaman

4. Mirip Teman

Tampak juga beberapa pose yang memperlihatkan Onky Alexander bersikap seperti seorang teman kepada putrinya. Pesona Sasqia pun tetap terpancar.

7 dari 9 halaman

5. Sering ke Berbagai Tempat

Pertemuan Onky Alexander dengan Sasqia Putri pun tak hanya di satu tempat. Beberapa kali keduanya terlihat berada di tempat yang berbeda-beda.

8 dari 9 halaman

6. Sederhana

Kesederhanaan ayah dan anak ini patut mendapat apresiasi tersendiri. 

9 dari 9 halaman

7. Disebut Mirip Aurel Hermansyah

Terdapat sebuah foto yang memperlihatkan Sasqia sedang bersama kerabatnya. Di sini, ada yang mengatakan Sasqia sangat mirip dengan Aurel Hermansyah. Benar enggak, sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.