Sukses

Bukan Sekadar Hobi, Atta Halilintar Ternyata Jago Main Futsal

Sebuah akun di Twitter yang banyak membahas mengenai futsal,memberikan fakta menarik dari Atta Halilintar yang baru diangkat menjadi anggota Executive Committee Federasi Futsal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar kini ikut bergabung dalam Federasi Futsal Indonesia. Ia dipercaya menjadi anggota Executive Committee Federasi Futsal Indonesia bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal.

Kabar tersebut disambut baik oleh masyarakat pecinta olah raga futsal. Atta Halilintar diharapkan bisa ikut membawa futsal Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya. Baik dari segi bisnis maupun yang lainnya.

Namun tidak sedikit juga yang mempertanyakan dan mendebat pemilihan Atta Halilintar sebagai anggota Executive Committee FFI ini. Di tengah perdebatan itu, sebuah akun di Twitter yang banyak membahas mengenai futsal, memberikan fakta menarik dari suami Aurel Hermansyah itu terkait olah raga futsal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukti

Banyak yang belum tahu bahwa Atta Halilintar rupanya begitu mahir mengolah si kulit bundar. Akun @s5futsal kemudian melampirkan sebuah video yang menunjukkan skill Atta Halilintar bermain futsal.

"Pada ngga percayaan banget kalau Atta Halilintar sangat Handal Mengolah Bola Futsal. Video Ini menjadi salah satu Bukti," tulisnya beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Punya Lapangan Futsal

Tak hanya itu, diketahui pula bahwa Atta Halilintar memiliki lapangan futsal pribadi yang dibangun di rumahnya.

"Saking Hobinya sama Futsal, Atta Halilintar sampai membangun Lapangan Futsal di Rumahnya," sambungnya dalam unggahan lain.

 

4 dari 5 halaman

Cita-Cita

Diketahui pula bahwa Atta Halilintar juga memiliki sebuah tim futsal bernama "Pendekar United". Dalam video lain, Atta Halilintar pernah bercerita kepada Raffi Ahmad, bahwa dirinya memang sempat memiliki cita-cita menjadi atlet futsal.

"Buat kalian yang masih meragukan Atta Halilintar mengerti Futsal atau Tidak. Nih ada sebuah Bukti Video Bahwa, sebelum Atta Halilintar menjadi seperti sekarang ini, dia emang sudah menyukai Futsal sejak Dahulu," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Pujian Joshua Suherman

Tak hanya itu, kehebatan Atta Halilintar dalam bermain futsal juga diakui oleh para rekan selebritis. Salah satunya adalah Joshua Suherman yang mengaku pernah bermain futsal bareng Atta Halilintar.

"Gw pernah main futsal sama Atta, ini org jago banget main futsalnya 😂😂😂😂," puji Joshua Suherman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.