Sukses

Wulan Guritno Tak Tergiur Pria Asing, Lebih Senang Cowok Indonesia Seperti Desta

Lama tinggal di Inggris Wulan Guritno tak pernah tertarik dengan pria asing, dan justru mengaku senang dengan pria Indonesia seperti Desta.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno sudah hampir setahun menyandang status janda, setelah resmi bercerai dengan Adilla Dimitri pada April 2021. Meski sudah dua kali gagal membina rumah tangga, namun ibunda Shaloom Razade tak menutup hatinya untuk pria lain.

Meski blasteran Inggris, namun pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Guritno mengaku tidak selera dengan pria asing. Ia mengaku lebih tergiur cowok Indonesia seperti Desta.

Hal itu diungkapkan Wulan Guritno saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Vindes.

"Emang selera gua orang Indonesia sebenarnya. Lu mau tau enggak? Selera gue sebenernya elo," kata Wulan Guritno sambil memukul bantal sofa kepada Desta, dikutip Selasa (15/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Desta mengaku kaget mendengar ucapan Wulan Guritno bahwa ia adalah pria yang ia idamkan.

Sedangkan Vincent Rompis selaku parternya hanya tertawa melihat reaksi Desta.

"Oh ya?" sahut Desta.

3 dari 4 halaman

Sekolahkan di Inggris

Setelah itu Wulan Guritno membahas tentang masa mudanya saat menempuh pendidikan di Inggris. Hal itu merupakan keinginan orangtuanya, karena melihat putrinya mulai nakal semenjak menjadi selebritis.

"Setelah (sinetron) Pondok Indah (tayang), sombong sama orangtua, punya uang , mulai bandel, bolos sekolah kayak gitu-gitu, 'Nih kayaknya anak ini harus dikirim ke emaknya gitu, biar dia sekolah bener'," ungkap Wulan.

4 dari 4 halaman

Tak Tertarik Bule

Meski lama tinggal di Inggris, Wulan Guritno tidak pernah tertarik menjalin hubungan dengan bule. Ia memilih pacaran dengan pria Indonesia yang berada di Inggris .

"Di sana (Inggris) gua pacarannya sama orang Indonesia juga. Enggak tahu, nggak tertarik sama orang-orang bule," pungkas Wulan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.