Sukses

Jared Leto Ungkap Spider-Man Versi Siapa yang Ingin Jadi Lawan Mainnya saat Perankan Morbius

Ada satu nama aktor Spider-Man yang membuat Jared Leto tampak ingin bertemu untuk menjadi lawan mainnya di kala ia memerankan Morbius.

Liputan6.com, Jakarta - Jared Leto dalam waktu dekat akan tampil sebagai Morbius, karakter vampir di dunia Marvel yang juga dikenal sebagai salah satu musuh bebuyutan Spider-Man. Tentunya, ada harapan agar ia nantinya akan bertemu salah satu versi Spider-Man di layar lebar.

Hingga kini pihak Sony Pictures selaku pengembang film Morbius, masih belum memberikan sinyal mengenai Spider-Man versi mana yang akan menjadi tandeman Jared Leto sebagai Morbius di layar lebar pada masa mendatang.

Namun begitu, ada satu nama aktor Spider-Man yang membuat Jared Leto tampak ingin bertemu untuk menjadi lawan mainnya di kala ia memerankan Morbius. Dalam sebuah wawancara, nama Tom Holland disebutnya secara lantang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

Awalnya, Jared Leto mengungkapkan antusiasmenya terhadap karakter Morbius yang ingin segera ia pamerkan kepada para penggemar. Ia juga menjanjikan hal yang berbeda dalam film barunya itu.

"Ada pembawaaan yang berbeda di semesta Marvel, dan ini adalah karakter yang benar-benar baru... tentu sangat antusias untuk berbagi dengan para penonton," ujarnya dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, melansir comicbookmovie.com, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Bertemu Spider-Man

Ditanya mengenai kemungkinan Morbius bisa bertemu dan bertarung dengan Spider-Man, Jared Leto tak terlalu berjanji. Namun ia juga sama berharapnya dengan para penggemar.

"Ya, saya akan sangat suka untuk ada di satu ring dengan Spider-Man," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Versi Tom Holland

Barulah setelah itu, Jared Leto mengisyaratkan keinginannya mengenai Spider-Man versi mana yang sangat ingin ia temui untuk menjadi lawan mainnya sembari memuji-muji aktor yang dimaksudnya.

"Saya pikir Tom Holland luar biasa, dan kami akan menjadi dua yang cukup dinamis, saya kira," terangnya berharap.

 

5 dari 5 halaman

Anti-Hero

Morbius nantinya akan menjadi anti-hero ketimbang karakter jahat. Namun begitu, sejumlah teaser trailer dan trailer memperlihatkan karakter ini mengawali aksinya dengan bertindak secara brutal dan kejam terhadap lawan-lawannya.

Selain itu, film yang rencananya tiba pada 1 April 2022 ini akan menampilkan Michael Keaton yang diduga kembali memerankan Vulture, musuh Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming yang rilis pada 2017 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.