Sukses

Angie Lie Senang Koleksi Perhiasannya Dipakai Angel Lelga, Mitha The Virgin Hingga Onci Ungu

Angie Lie merambah dunia bisnis dengan membangun toko perhiasan Solitaire Jewelry.

Liputan6.com, Jakarta Angie Lie dikenal sebagai sosialita yang dekat dengan kalangan selebritis. Baru-baru ini, ia mengungkap rasa kebanggaan menyoal para artis yang dikenalnya mau menggunakan koleksi perhiasan dan berlian miliknya.

Soal perhiasan, Angie Lie menghimpun semua koleksi berlian mewahnya dalam sebuah toko yang diberi nama Solitaire Jewelry. Semula, perhiasan itu hanya menghiasi penampilan relasi dan kerabat dekatnya.

Belakangan, sejumlah nama beken di industri hiburan nasional juga menggunakan perhiasan yang diproduksi oleh Angie Lie melalui lini bisnis Solitaire Jewelry.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Artis yang Memakai Perhiasan

Angie Lie kemudian menyebut sejumlah nama artis Indonesia yang menggunakan koleksi perhiasan mewahnya. 

"Lumayan banyak sih, Angel Lelga, Indah Sari, Ressa Herlambang, Onci, Mitha The Virgin, ya banyaklah," tutur Angie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 Maret 2022.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dipakai Onci Ungu Manggung

Angie Lie mengaku senang saat koleksi perhiasan yang diproduksinya bisa menemani para artis dan musikus berkarya. Ia mengenang kala grup band Ungu masih aktif manggung, ada Onci yang tampil menggunakan salah satu koleksi perhiasannya.

"Onci waktu pas dia lagi nyanyi pakai cincin nama dari aku dengan material 18 karat," dia menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Klien dari Luar Negeri

Bukan cuma selebriti dan tokoh ternama Tanah Air yang menyukai koleksi perhiasan Angie Lie. Sebab, kata dia, ada banyak pemesanan yang dilakukan oleh para pelanggan perhiasan produksinya hingga mancanegara.

"Terus banyak juga orang luar dari Italia konsumen aku. Kalau untuk gold dan diamond, banyak yang pesan dari beberapa negara juga," Angie Lie memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.