Sukses

Doddy Sudrajat Digugat Cerai Istri, Sering Beda Pendapat dan Cek-cok

Doddy Sudrajat kembali mengalami ujian dalam rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat kembali menemui permasalahan baru. Setelah perseteruannya dengan besannya, Haji Faisal, ayah mendiang Vanessa Angel itu digugat cerai sang istri Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan cerai dilayangkan Puput sejak sejak 14 Maret 2022. Gugatan dilayangkan oleh kuasa hukum ibu sambung Vanessa Angel itu.

"Tanggal 11 Maret 2022 Mbak Puput sudah konsultasi soal perceraian. Setelah mendapatkan pandangan hukum kita dia bertekad melakukan gugat cerai terhadap DS. Gugatan terdaftar tanggal 14 Maret di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," kata Halim Perdana Kusuma kuasa hukum Puput seperti dilansir dari Dream.co.id, Selasa (15/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Alasan pengajuan gugatan cerai karena pasangan suami istri ini sudah sering menghadapi perbedaan pendapat yang dimulai sejak 2018. Masalah tersebut terus bergulir hingga sekarang.

"Biasa dalam rumah tangga selalu ada perselisihan perbedaan pendapat," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Cek-Cok

Merasa tidak kuat terus mengalami pertengkaran dalam rumah tangganya, Puput membulatkan tekad untuk memilih berpisah dari Doddy Sudrajat.

"Terakhir di 2022 permasalahan enggak bisa dibendung lagi makanya Mbak Puput sudah bulat ajukan gugat cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Diketahui sebelum menggugat cerai, Puput Sudrajat sudah mengisyaratkan adanya perpisahan dengan Dody Sudrajat. Bahkan Puput juga sudah berpesan kepada Mayang untuk menjaga diri baik-baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.