Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Menikah 31 Maret 2022, Yuk Siap-siap Kondangan Online

Tanggal pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya terungkap

Liputan6.com, Seoul - Setelah sempat dirahasiakan, tanggal pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya terungkap. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 31 Maret 2022.

Kabar ini disampaikan secara eksklusif oleh Edaily. Dilansir dari Koreaboo, bintang serial Crash Landing On You itu disebut akan menikah pada 31 Maret di Aston House Hotel Sheraton Grand Walker Hill.

Pada 10 Februari lalu, ketika pasangan itu mengumumkan akan menikah, mereka tidak memberi tahu tanggalnya. Namun, beberapa media meyakini hari bahagia itu akan terjadi pada 30 atau 31 Maret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamu Terbatas

Pernikahan mereka dikabarkan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Acara sakral tersebut dilangsungkan di venue outdoor dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Aula pernikahan tersebut juga pernah menjadi saksi pernikahan pasangan selebriti terkenal seperti Bae Yong Joon dan Park Soo Jin serta Kim Hee Sun dan suaminya yang seorang pebisnis.

3 dari 3 halaman

Pekerjaan

Menjelang hari pernikahan, keduanya dikabarkan sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan. Hyun Bin telah selesai syuting filmnya, The Point Men dan Confidential Assignment 2, dan akan syuting Harbin di akhir tahun.

Son Ye Jin juga baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk drakor Thirty-Nine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.