Sukses

Tommy Kurniawan Terus Bergerak Perkenalkan Cak Imin, Lepas Touring Garda Bangsa se-Jawa

Tommy Kurniawan kenalkan Muhaimin Iskandar ke anak milenial melalui Touring Garda Bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan bersama dengan Garda Bangsa terus bergerak ke seluruh Indonesia. Setelah Tangerang Raya, Bekasi, Cirebon hingga Garut dan lainnya, Tommy Kurniawan melaksanakan Touring Garda Bangsa se-Jawa dengan menuju wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta sampai Jawa Timur untuk mendeklarasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, melepas langsung rombongan Touring Garda Bangsa dari DPP PKB kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan itu ia berpesan agar seluruh kader Garda Bangsa untuk terus bergerak menyapa generasi muda untuk menjadikan Gus Muhaimin Presiden di tahun 2024.

"Saya sangat mengapresiasi semangat dan seluruh program yang dilaksanakan Garda Bangsa bersama bro Tomkur (Tommy Kurniawan) dan juga sekjennya bro Oddie bersama seluruh kader Garda Bangsa untuk terus berjuang menjadikan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024," ujar Hasanuddin Wahid, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jemput Bola

“Kita jemput bola dengan mendatangi dan bersilaturahim kepada seluruh warga dan juga anak-anak muda untuk menjadi bagian dari pemenangan Gus Muhaimin di tahun 2024 mendatang. Tetap semangat dan teruslah berjuang,” sambung Hasanuddin.

 

3 dari 4 halaman

Menyambangi

Tommy Kurniawan mengungkapkan, dirinya bersama seluruh kader Garda Bangsa akan menyambangi beberapa kota di Jawa Tengah, Yogyarakat hingga Jawa Timur yang berakhir pada tanggal 17 Maret mendatang.

"Terus menerus bergerak bersama dengan seluruh kader Garda Bangsa dimana pun berada untuk semangat menjadikan Gus Muhaimin Capres 2024 dan memenangkannya. Kita butuh pemimpin muda seperti Gus Muhaimin untuk pimpin bangsa ini," ujar Tomkur.

 

4 dari 4 halaman

Semangat

“Terus semangat jangan sampai kendor,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.