Sukses

Kanye West vs Pete Davidson Memanas, Sampai Bawa-Bawa Ranjang dan Panti Rehab

Pete Davidson menantang Kanye West untuk bersikap jantan, satu kali saja selama hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pete Davidson tampaknya sudah habis kesabarannya. Ia berniat meladeni tingkah Kanye West kepada dirinya, yang jadi sorotan selama beberapa minggu terakhir.

Hal ini terungkap dalam tangkapan layar chat yang diduga antara keduanya, yang dipublikasikan salah satu rekan pelawak Saturday Night Live atau  SNL ini di medsos. Dalam percakapan tersebut, Pete Davidson mengungkap bahwa ia ogah diam saja saat diperlakukan buruk oleh sang mantan suami Kim Kardashian.

"Aku memutuskan untuk tak lagi membiarkan kamu memperlakukan kami seperti ini, aku sudah enggak mau lagi diam saja. Dewasalah ban***t," tulisnya dalam petikan chat tersebut, dilansir dari People, Selasa (15/3/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Ranjang Bersama Istrimu

Dalam sebuah percakapan, Pete Davidson mengatakan ia sedang berada di Los Angeles dan mengajak Kanye bertemu. Saat rapper yang telah ganti nama jadi Ye ini meminta lokasinya, Pete memberi jawaban yang ngomporin.

"Di ranjang bersama istrimu," tulis Pete sambil menyertakan fotonya yang melet dan membuat tanda "V" dengan jarinya. 

3 dari 5 halaman

Panti Rehab

Melihat jawaban ini, Kanye menyerang balik, "Senang melihatmu keluar dari RS dan rehabilitasi." Seperti diketahui, pada 2020 lalu Pete memang masuk rehabilitasi, meski tak mengungkap alasannya.

Tempat yang dituju Pete ini diketahui menangani orang dengan kecanduan, juga gangguan makan hingga serangan panik. 

Pete Davidson tak gentar dengan sindiran Kanye West. Ia menjawab, "Aku juga. Hebat sekali yang dilakukan tempat itu saat kamu mendapat pertolongan. Kamu harus mencobanya. 

 

 

4 dari 5 halaman

Ogah Difoto

Pembicaraan kembali beralih soal pertemuan keduanya. Pete meminta mereka bertemu secara privat di kamar hotel, sementara Kanye ingin perjumpaan ini terjadi di acara Kebaktian Minggu yang digelarnya. 

"Ini bukan hal publik, dude. Aku ke sini bukan untuk diambil gambarnya oleh media," tulis Pete Davidson, yang lantas menuduh Kanye haus publisitas. 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Bersikap Jantan

Terakhir, Pete tetap bersikukuh agar Kanye berani menemuinya. "Kuharap kamu bersikap jantan, satu kali saja dalam hidupmu," tulisnya. 

 

Perwakilan Pete Davidson maupun Kanye West belum bereaksi soal chat yang bocor ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.