Sukses

Ayu Aulia Sewot Dianggap Hanya Pura-Pura Sakit Jelang Diperiksa Polisi

Ayu Aulia harus menjalani transfusi darah dan tindakan medis lain yang tak mau ia sebutkan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan kepolisian pada Rabu (16/3/2022) mendatang. Pemeriksaan itu berkaitan laporan dari Ade Ratna Sari atas dugaan penganiayaan pada 23 Februari 2022.

Namun jelang pemeriksaan itu, Ayu Aulia mendadak memberi kabar kurang menyenangkan. Melalui unggahan di Instagram-nya, diketahui bahwa dia tengah terbaring di rumah sakit.

Ayu Aulia harus menjalani transfusi darah dan tindakan medis lain yang tak mau ia sebutkan. Alhasil, banyak yang menganggap Ayu Aulia hanya berpura-pura.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Sembuh

Dalam unggahan terbaru, Ayu Aulia memberi respons kepada warganet yang menuding dirinya hanya berpura-pura.

"Teruntuk yang bilang aku sakit pura2 semua pura pura apa kaloan gak cape jatuhin orang? Kalian ga tau perasaan org itu.. aku juga mau sembuh kok.. mau normal kaya kalian..," tulis Ayu Aulia pada Senin (14/3/2022).

3 dari 4 halaman

Tetap Semangat

Meski begitu, Ayu Aulia tidak ingin mengambil pusing. Yang terpenting baginya adalah bisa melewati semua ini dengan baik.

"tapi gak apa apa kok aku mah di bilang apa aja sama kalian terima aja.. kan ga mungkin semua orang bisa suka sama kita.. hehehehe yang penting sekarang semangat❤️💪🏻," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Datang

Sebelumnya, Ayu Aulia menyatakan bahwa dirinya siap memenuhi panggilan kepolisian terlepas apakah kondisinya sudah membaik atau belum.

"semoga hari rabu aku bisa datang memenuhi panggilan atas laporan saudari A di hari rabu.. kalau pun masih blm boleh pulang aku kan tetap datang sebagai warga Indonesia yang baik harus kooperatif kepada bapak bapak polisi..," tegasnya dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.