Sukses

Kesabaran Pete Davidson Habis, Tak Gentar Ribut dengan Kanye West

Pete Davidson menegur Kanye West, menyebutnya harus bersyukur karena Kim Kardashian adalah ibu dari anak-anak sang rapper.

Liputan6.com, Jakarta Rekan Pete Davidson, Dave Sirus, baru-baru ini membuat unggahan yang bikin geger. Pasalnya isi postingan Instagram yang kini sudah dihapus itu, adalah chat yang diduga terjadi antara sang komedian dengan Kanye West.

Dilansir dari People, Selasa (15/3/2022), unggahan tersebut berisi kekesalan Pete Davidson atas tingkah mantan suami Kim Kardashian ini. Ia mengaku sudah cukup menahan diri soal kelakuan Kanye, tapi kesabarannya ada batasnya.

Di awal percakapan, Pete Davidson memuji sang kekasih yang ia sebut sebagai "Ibu terbaik yang pernah ia temui."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beruntung

"Apa yang ia lakukan untuk anak-anak sungguh sangat baik dan kamu luar biasa beruntung ia adalah ibu dari anak-anakmu," tulis Pete Davidson.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Lagi Diam

Pelawak acara komedi kondang SNL itu juga berikrar tak mau diam saja melihat ia dan kekasih terus diinjak-injak Kanye West.

"Aku memutuskan untuk tak lagi membiarkan kamu memperlakukan kami seperti ini, aku sudah cukup bersikap diam saja. Dewasalah ban***t," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ingin Berjalan Mulus

Mantan tunangan Ariana Grande ini menuturkan bahwa ia sudah berbulan-bulan menahan diri dengan tidak membuat Kanye West jadi bahan lawakan di SNL.

"Kami enggak tahu seberapa baik aku meski kelakuanmu kepadaku seperti itu. Aku menyokongmu meski kamu memperlakukanku seperti t*i karena aku ingin semuanya berjalan mulus," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ultimatum Pete

"Tapi kalau kamu menekanku seperti yang kamu lakukan enam bulan belakangan. aku berhenti bersikap baik," Pete Davidson memberi ultimatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.