Sukses

Ayu Aulia Kembali Terbaring di Rumah Sakit Jelang Pemeriksaan Polisi

Dalam unggahan di Instagram, Ayu Aulia tampak sedang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia membawa kabar kurang menyenangkan. Setelah beberapa waktu lalu ia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri, kini diketahui bahwa Ayu Aulia kembali dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (14/3/2022). Dalam unggahannya itu, Ayu tampak sedang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Menyertai unggahannya, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Zikri Daulay itu mengatakan akan menjalani tindakan medis. Sayangnya, belum diketahui penyebab ia dilarikan ke rumah sakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tindakan

"Sebelum tindakan jam 9 malam ini.. semoga semuanya lancar.. amin❤️ berserah diri aja sama allah apapun yang terjadi..," tulis Ayu Aulia.

3 dari 5 halaman

Drama

Namun sayangnya, banyak yang menanggapi merespons negatif unggahan Ayu Aulia itu dengan mengatakan bahwa Ayu hanya berpura-pura. Mengingat, pada Rabu (16/3/2022) besok, Ayu harus menjalani pemeriksaan atas laporan Ade Ratna Sari.

"semoga yang bilang aku drama masuk surga amin.. semoga kalian gak sakit2an kaya aku.. semoga hari rabu aku bisa datang memenuhi panggilan atas laporan saudari A di hari rabu..," sambung Ayu Aulia.

4 dari 5 halaman

Pastikan Hadir

Terlepas dari itu, Ayu Aulia sendiri menyatakan bahwa dirinya siap datang dan memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

"kalau pun masih blm boleh pulang aku kan tetap datang sebagai warga Indonesia yang baik harus kooperatif kepada bapak bapak polisi..," tegasnya.

"Anyway full of love from ayu aulia semoga kalian sehat selalu dan bahagia selalu.. mohon maaf jika aku pernah menyakiti siapapun itu semoga hari ini semua di permudah.. amin 🙏🏻😇," tutup Ayu Aulia.

5 dari 5 halaman

Kontak Bantuan

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda Depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatkuAtau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.