Sukses

6 Potret Transformasi Refal Hady, Bintang Pernikahan Palsu yang Baru Pertama Main Sinetron

Bintang film Refal Hady untuk pertama kali main sinetron, lewat judul Pernikahan Palsu yang tayang di SCTV. Berikut 6 potret transformasinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Refal Hady cukup dikenal oleh kalangan pencinta film. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1993 ini mulai dikenal lewat film Galih & Ratna yang dirilis pada tahun 2017. Hingga artikel ini dibuat, sudah 14 film yang dibintangi Refal. Selain film, Refal juga tercatat pernah bermain dalam 4 serial web.

Tahun 2022 ini, pemilik nama lengkap Reza Fahlevi Alhady untuk pertama kali membintangi sinetron harian. Sejak hari Senin (14/03/2022), sosoknya muncul di sinetron Pernikahan Palsu yang tayang di SCTV. Memainkan tokoh yang juga bernama Refal yang diceritakan sebagai adik Galang (Kevin Kambey). Refal berniat mencari tahu penyebab kematian Galang dan membalas dendam.

Sinetron produksi SinemArt ini menjadi ajang reuni Refal dengan Anggika Bolsterli, di mana keduanya pernah adu akting dalam film A Perfect Fit. Refal terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2016. Saat magang di sebuah kanal TV berlangganan sebagai tugas kuliah, ia diminta jadi presenter. Setelah itu, pada tahun yang sama Refal mendapat peran dalam program komedi situasi berjudul Drama Queen yang tayang di salah satu TV swasta. Berikut 6 potret transformasi Refal Hady yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/03/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2014

Kegiatan menjelajah alam rupanya digemari oleh pendukung film Dilan 1990 ini. Dalam foto yang diunggah pada tahun 2014, terlihat Refal pose dengan latar pegunungan.

 

3 dari 7 halaman

2015

Refal Hady tampil dengan kemeja flanel, celana jin dan sepatu kulit. Gaya ini terlihat simpel namun tetap memesona.

4 dari 7 halaman

2016

Momen Refal ketika syuting film Galih & Ratna. Tampak ia pose bareng lawan mainnya, Sheryl Sheinafia. Meski film ini gagal menembus tangga box-office, namun cukup mendongkrak karier Refal di industri film.

5 dari 7 halaman

2018

Dilan 1990 merupakan salah satu film terlaris. Dalam film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Refal mendapat peran sebagai Kang Adi, mahasiswa yang naksir Milea (Vanesha Prescilla).

6 dari 7 halaman

2021

Pada awal pemunculan, Refal identik dengan rambut cepak dan brewok. Tapi sejak dua tahun belakangan, ia sedikit memanjangkan rambutnya.

7 dari 7 halaman

2022

Tahun 2022, Refal untuk pertama kali main sinetron harian. Pernikahan Palsu menjadi judul sinetron pertamanya. Penuh amarah dan dendam karena tak terima dengan kematian adiknya, akting Refal sebagai Refal cukup memancing emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.