Sukses

Selebgram Mirza Denovan Optimis Mengembangkan Teknologi Treatment Asal Eropa dan Pertama di Surabaya

Mirza Denovan dikenal sebagai selebgram dan founder KLT The Aesthetic Clinic.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dan juga influencer Mirza Denovan bersama dengan sang istri Gladys tak pesimis mengembangkan bisnisnya KLT The Aesthetic Clinic. Mirza optimis bahwa klinik kecantikannya mampu bersaing dari klinik kecantikan yang lain di Surabaya karena KLT The Aesthetic Clinic punya nilai dan keunggulannya yang berbeda.

KLT The Aesthetic Clinic menjadi salah satu klinik kecantikan di Surabaya yang mempunyai banyak jenis perawatan untuk kulit wajah dan tubuh. Baru genap setahun,kliniknya cepat berkembang dan mampu bersaing di antara klinik -klinik kecantikan yang ada di Surabaya.

"Di sini kami sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan atau customer experience, maka dari itu saya sebagai Founder berusaha untuk menyediakan treatment wajah dan kulit yang lengkap dan sesuai kebutuhan pelanggan seperti alat-alat treatment yang ada di klinik semuanya berasal dari teknologi Eropa yang baru dan tentunya canggih," ujar Mirza Denovan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inovasi

Mirza menjelaskan bahwa Emsclupt adalah inovasi membentuk tubuh secara non-invasif yang dirancang untuk pria dan juga wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang kencang dan tampak menawan.

Emsella adalah treatment untuk mengatasi masalah otot dasar vagina yang kendur serta kondisi urin inkontinensia. Perawatan ini dilakukan dalam posisi duduk sehingga sangat aman dan nyaman untuk dilakukan.

 

3 dari 4 halaman

Membantu

Sedangkan Exilis Body adalah treatment yang mampu membantu untuk membentuk atau merampingkan anggota tubuh dengan cara menghancurkan lemak seketika.

Setelah itu, Mirza Denovan juga menjelaskan strategi kliniknya agar usahanya tetap eksis dan bersaing di Surabaya.

"Selama setahun, KLT The Aesthetic Clinic mempunyai tantangan sendiri, khususnya saat pandemi covid berlangsung. Jika kasus sedang naik, customer yang datang jadi tidak banyak. Maka dari itu, sampai sekarang kami mengadakan promo menarik setiap bulannya dan mengadakan layanan Homecare untuk pelanggan yang tidak sempat atau tidak bisa datang langsung ke klinik”, lanjut Mirza.

 

4 dari 4 halaman

Medsos

Selain aktif di media sosial dan mengadakan promo setiap bulan, kliniknya sering berpartisipasi dalam pameran atau expo di Surabaya, salah satunya Surabaya Fashion Parade 2021 di Tunjungan Plaza. KLT Aesthetic Surabaya juga aktif bekerja sama dengan para beauty influencer asal Surabaya dengan endorsement.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.