Sukses

7 Potret Keren Lionel Nathan Sinathrya, Putra Darius Sinathrya yang Jago Main Sepak Bola

Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya, kini sudah beranjak remaja dan sedang belajar sepak bola di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka. Putra sulung mereka, Lionel Nathan Sinathrya, kini sudah beranjak remaja. Menariknya Lionel memiliki minat dan bakat di dunia sepak bola.

Bahkan, di usianya yang sudah 14 tahun, Lionel Nathan Sinathrya sudah menajamkan kemampuan sepak bola dengan pergi dari Indonesia demi bisa belajar di Prancis. Diketahui, Lionel memang merupakan pribadi yang gemar traveling.

Tentunya, kini Darius dan Donna Agnesia harus memaklumi keinginan dari putranya itu. Ditambah lagi, selama ini Darius memang punya hobi sepak bola yang diturunkannya kepada Lionel. Selain itu, kharisma sang ayah pun diturunkan ke Lionel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Perawakan Keren

Bila diperhatikan lebih seksama, wajah Lionel memang punya paras yang diturunkan dari sang ibunda dan ayahnya. Tak heran bila beranjak remaja Lionel kini semakin terlihat keren.

Seperti apakah potret keren Lionel putra Darius Sinathrya? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Aksi di Lapangan

Seperti inilah aksi Lionel Nathan Sinathrya di lapangan. Diketahui, ia bergabung dengan akademi asal Prancis, The ICEF Football.

4 dari 9 halaman

2. Diwarisi Wajah Ayah dan Ibu

Lionel memiliki paras yang menyerupai ibunda dan keren seperti ayahnya. Rambutnya kini dibiarkan panjang dan telah menjadi ciri khasnya.

5 dari 9 halaman

3. Tubuh Tinggi

Masih 14 tahun, Lionel memiliki postur tubuh tinggi. Sama seperti Darius yang juga tergolong tinggi bagi ukuran orang Indonesia.

6 dari 9 halaman

4. Disayang Ortu

Lionel memiliki paras wajah yang menyenangkan dari sisi manapun. Selain itu, ia juga sangat disayang oleh orangtuanya sampai-sampai diizinkan untuk bersekolah di Prancis.

7 dari 9 halaman

5. Bersama Adik

Adik Lionel, Diego juga memiliki perawakan yang tak kalah keren. Namun begitu, rambut panjang Lionel menjadi ciri khasnya sendiri.

8 dari 9 halaman

6. Gagah Bersama Adik

Lionel juga memiliki adik perempuan bernama Sabrina. Di kala bersama kedua adiknya, ia terlihat gagah sebagai seorang kakak.

9 dari 9 halaman

7. Bersama Ibunda Tercinta

Lionel dan kedua adiknya memang sangat disayang oleh Donna Agnesia. Bersama sang ibunda, perawakan keren Lionel tetap terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.