Sukses

Miyawaki Sakura - Kim Chae Won Gabung Source Music, Jadi Saudara Jauh BTS di HYBE

Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won akan menjadi teman satu grup lagi di bawah Source Music.

Liputan6.com, Seoul Sejak Maret tahun lalu, santer beredar rumor bahwa Miyawaki Sakura tengah diincar agensi BTS Big Hit—yang kemudian berubah nama menjadi HYBE. Kini, isu tersebut terbukti bukan hanya kabar burung belaka.

Dilansir dari Soompi, Senin (14/3/2022), mantan personel IZ*ONE tersebut dinyatakan bergabung dengan Source Music. Ini adalah agensi yang dulu menaungi GFriend, dan kini berada di bawah payung HYBE.

Tak sendirian, Miyawaki Sakura juga akan ditemani salah satu eks member IZ*ONE, Kim Chae Won.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Girl Group Pertama

"Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi berdasarkan kepercayaan satu sama lain. Mereka akan menjadi girl group pertama yang diluncurkan dalam kerja sama HYBE dan Source Music," begitu pernyataan dari Source Music.

3 dari 5 halaman

Tampilkan Sisi Baru

Ditambahkan, "Mohon nantikan dan dukung kedua artis yang akan menampilkan sisi baru mereka di Source Music, yang akan menekankan musik yang apik dan nilai dari sebuah konten."

4 dari 5 halaman

Eks HKT48 dan IZ*ONE

Seperti diketahui, Miyawaki Sakura pertama kali debut sebagai idol Jepang di grup HKT48 pada 2011. Ia, dan juga Kim Chae Won, berkompetisi dalam survival show Produce48, dan debut sebagai anggota IZ*ONE.

Tahun lalu, ia kemudian lulus dari HKT48 dan kemudian keluar dari agensinya di Jepang.

5 dari 5 halaman

Berulang Muncul

Tak sekali saja isu Miyawaki Sakura bergabung dengan HYBE dan anak perusahaannya berembus. Pada 17 Agustus tahun lalu, muncul rumor Kim Chae Won akan bergabung dengan girl group baru di bawah Source Music. Dua hari kemudian, berita serupa tentang Miyawaki Sakura muncul.

Namun, kala itu kabar ini tidak dikonfirmasi pihak label.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.