Sukses

Wulan Guritno Pelukan dengan Cowok, Jawab Kabar Pacari Putra Mendiang Sys NS

Wulan Guritno dikabarkan dipacari Sabda Ahessa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Adilla Dimitri, artis Wulan Guritno dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Belum lama ini, Wulan memang didapati sedang memeluk seorang pria yang dikabarkan merupakan pemain basket profesional.

Belakangan diketahui pria tersebut adalah Sabda Ahessa, yang juga putra dari mendiang aktor senior Sys NS. Potret Wulan Guritno berpelukan dengan Sabda terjadi di saat perayaan ulang tahun Adilla.

Saat menghadiri premiere film ‘The Other Side’ di Plaza Senayan XXI, beberapa waktu yang lalu, Wulan Guritno coba dikonfirmasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh

Namun, ibu tiga anak itu tak mau membahasnya dan memilih untuk pergi.

"Jodoh nggak usah dicari, datang (sendiri),” kata Wulan Guritno lantas tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Pacar Baru Mantan Suami

Berbeda dengan Wulan Guritno yang sepertinya masih malu-malu saat ditanya tentang pasangan, sang mantan suami justru sudah terang-terangan memiliki pacar baru.

Diketahui Adilla Dimitri kini sedang menjalin hubungan dengan artis Baby Jovanca. Pasangan ini bahkan sering foto mesranya di akun instagram masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Awet Muda

Dalam kesempatan tersebut, Wulan Guritno memang lebih antusias ketika ditanya mengenai film dan tentang badannya yang masih bugar di usia 40 tahun. Memiliki body goals, Wulan Guritno mengaku karena rajin olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Aku kan kerja keras maksudnya nggak begitu aja terjadi. Aku melakukan serentetan untuk menjaga kebugaran lebih tepatnya. Kayaknya lebih enak didengarnya kesehatan, ya aku olahraga, jaga makan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.