Sukses

Mobil Porsche Doni Salmanan yang Disita Aparat Edisi Terbatas, Cuma Ada 4 di Indonesia Harga Rp 4,2 Miliar

Babak baru kasus investasi bodong berkedok binary option Quotex yang menjerat Doni Salmanan menampilkan penyitaan mobil Porsche edisi terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotex. Dijerat pasal berlapis, Crazy Rich Bandung itu diancam hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Tak henti sampai di situ, polisi telah menyita sejumlah aset Doni Salmanan berupa barang bergerak dari sepeda motor hingga mobil Porsche. Konon, mobil bercat biru itu dibeli dari Arief Muhammad.

Kabar Porsche biru edisi terbatas disita polisi telah sampai ke telinga Arief Muhammad. Ia pun buka suara soal mobil yang kini terparkir dengan cantiknya di halaman Bareskrim Polri Jakarta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

911

Kesan dan pesan 911-nya diangkut? @ariefmuhammad,” cetus seorang warganet dalam sesi tanya jawab daring di Instagram Stories Arief Muhammad, Minggu (13/3/2022).

Penulis buku Poconggg Juga Pocong merespons seraya menjelaskan betapa langkanya Porsche tersebut. “Mobil langka itu. Cuma ada 4 unit di Indonesia,” kicaunya.

 

3 dari 5 halaman

Cek yang Detail

Rupanya, Arief Muhammad kebanjiran pertanyaan seputar aset Doni Salmanan yang disita aparat. Salah satu netizen, menyorot harga mobil Porsche yang dinilai terlalu mahal.

Komplain netizen +62 ditanggapi YouTuber dengan 3 jutaan pelanggan itu lewat twit, “Buat yang bilang harga mobilnya enggak sesuai coba cek yang detail deh tipe mobilnya.”

4 dari 5 halaman

Rp 4,2 Miliar

Harga mobil Porsche edisi terbatas ini 4 miliar rupiah lebih. Arief Muhammad lalu mengaku kemurahan menjual Porsche edisi terbatas itu kepada Doni Salmanan.

Jangan di-compare dengan 911 basa. Ini sekarang lagi ada yang jual dengan tipe yang sama, 4,2 M. Malah kemarin jualnya kemurahan,” beri tahu Arief Muhammad.

5 dari 5 halaman

Ya Allah, Disita...

Diberitakan sebelumnya, video motor dan mobil Porche biru Doni Salmanan yang diangkut truk viral di medsos. Melintas di jalan tol, aset suami Dinan Nurfajrina menyita perhatian publik.

“Itu punya Doni Salmanan. Ya Allah disita, kasihan banget ampun,” celetuk pengunggah video di TikTok, Minggu (13/3/2022). Diunggah ulang akun gosip Instagram, Doni Salmanan jadi bahan sindiran netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.