Sukses

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Positif Covid-19, Konser Ditunda

Bagaimana kondisi Irene, Joy dan Yeri Red Velvet saat ini?

Liputan6.com, Seoul - Kabar tidak menyenangkan datang dari Red Velvet. Jelang comeback album terbarunya, tiga anggota grup asuhan SM Entertainment ini dinyatakan positif Covid-19.

Pihak agensi mengabarkan bahwa Irene, Joy dan Yeri terinfeksi virus. Sebelumnya, mereka telah menjalani tes Covid-19 secara mandiri.

"Mereka dinyatakan positif setelah menggunakan alat tes mandiri jadi semua anggota menjalani tes PCR," ujar perwakilan SM Entertainment dikutip dari Allkpop, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasib Konser

Setelah menerima hasil positif, Irene, Joy dan Yeri menangguhkan promosi dan jadwal mereka. Untungnya, ketiga anggota tidak memiliki gejala khusus, dan Wendy serta Seulgi dinyatakan negatif.

Karena tiga dari lima anggota dinyatakan positif, konser solo mereka yang akan datang akan ditunda tanpa batas waktu. Konser "The ReVe Festival 2022: Prologue" awalnya dijadwalkan pada 19 dan 20 Maret.

3 dari 4 halaman

Tiket Dikembalikan

Semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya dan Red Velvet akan mempertimbangkan kembali konser setelah menilai kesehatan anggota dan situasi Covid-19.

Sementara itu, album mereka yang bertajuk The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm rencananya akan dirilis sesuai jadwal, yaitu pada 21 Maret 2022.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Tak lama setelah berita ini tersiar, kata Get Well Soon langsung jadi trending topic dengan lebih dari 60 ribu kali cuitan. Penggemar mendoakan kesembuhan idola mereka.

"We hope our beautiful angels get well soon! Let’s focus on sending them as much positive energy, love and support as possible," kata salah satu penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.