Sukses

William Hurt Meninggal Dunia, Mark Ruffalo hingga Stephen King Berdukacita

William Hurt meninggal dunia seminggu sebelum ulang tahun ke-72.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar duka datang dari aktor William Hurt. Ia meninggal dunia pada Minggu (13/3/2022) kemarin, diwartakan People.

"Dengan kesedihan mendalam, keluarga Hurt berduka atas meninggalnya William Hurt, ayah yang penyayang dan pemenang Piala Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72," begitu pernyataan dari pihak keluarga.

Keluarga menambahkan bahwa bintang film-film Marvel ini meninggal dunia karena penyebab alami. Catatan People, pada 2015 William Hurt pernah didiagnosis menderita kanker prostat yang menyebar ke tulang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktor Hebat, Pemikiran Luar Biasa

Sejumlah rekan artis dan pesohor lain mengungkapkan rasa dukacita atas kepergian William Hurt. Pemeran Hulk, Mark Ruffalo, salah satunya. "Wow, kehilangan besar lagi dalam komunitas akting. Aktor yang hebat. Dengan pemikiran luar biasa. RIP," cuitnya di Twitter.

3 dari 5 halaman

Bintang yang Mendobrak

Bintang Star Trek George Takei juga mengenang mendiang lewat performanya.

"Sedih mendengar berpulangnya aktor William Hurt. Ia mendobrak lewat perannya yang memberikan Oscar di Kiss of the Spider Woman, memecah senyum di Broadcast News, dan menghancurkan hati di The Accidental Tourist. Kehilangan besar di dunia. Beristirahatlah di antara bintang, tuan yang baik," kata sang aktor.

4 dari 5 halaman

Stephen King dan Ceritanya

Raja novel-novel seram Stephen King juga menjadi salah satu sosok yang berduka. Apalagi ada satu kenangan istimewa tentang sang aktor.

"Sangat berduka mendengar berpulangnya William Hurt. Ia aktor yang bagus, pemenang Academy Award. Ia juga pernah melakukan pembacaan untuk ceritaku 'Low Men in Yellow Coats' dari Hearts in Atlantis. Aku ingin mendaki talentanya yang begitu besar," kata dia.

5 dari 5 halaman

Thaddeus 'Thunderbolt' Ross Tersayang

Marvel Studios juga mencuitkan satu kalimat pendek di akun Twitter resmi mereka. Cuitannya berbunyi, "Beristirahatlah dengan tenang, William Hurt yang memiliki bakat hebat, Thaddeus “Thunderbolt” Ross kami yang tersayang di Marvel Cinematic Universe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.