Sukses

Grup CampurNgopi Gandeng Anton Obama untuk Single Ke-5 dan 6

CampurNgopi akan merealese single ke-5 dan 6 dengan menggandeng Anton Obama sebagai pencipta lagu.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu lagu berjudul "Sayang" begitu populer di Indonesia bahkan ke mancanegara. Lagu tersebut juga sukses melambungkan nama Via Vallen.

Tak banyak yang tahu bahwa lagu yang begitu fenomenal itu diciptakan oleh Anton Obama. Kali ini, Anton Obama akan bekerjasama dengan grup Campurngopi yang dikenal dengan single Tresnoku, Sing ayu dewe dan beberapa single lainnya.

CampurNgopi akan merilis single kelima dan enam dengan menggandeng Anton Obama sebagai pencipta lagu. Berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu tersebut dikemas dalam nuansa yang jenaka dan ceria.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Monoton

"Dari hasil beberapa single kami yang sudah realese selama 2020 dan 2021 kami mereview dan evaluasi hasil dengan lebih detail agar tidak monoton dalam penyajian single berikutnya," kata Bayu Himawan, personel CampurNgopi melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Beragam Genre

Saat ini CampurNgopi berada di bawah naungan PT AOMA RECORD INDONESIA perusahaan publishing musik di Solo, Jawa Tengah. CampurNgopi saat ini beranggotakan Agung setiawan (vocal), Bayu Himawan (Cak, Cuk, Back vocal), Hossaxophone (Saxophone, Flute), dan Yaya Aswal (kendang).

"Masing-masing dari kami adalah musisi yang berasal dari genre-genre berbeda dan berkumpul dalam satu group untuk membuat karya yang berbeda dari sebelumnya," kata Hossaxophone.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Mereka berharap single terbarunya ini bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi dan diterima oleh penikmat musik Indonesia.

"Semoga karya kami bisa diterima lebih luas dari single-single sebelumnya yang sudah kami realese," tambah Agung Setiawan.

Campurngopi memproduksi lagu2 nya di Studio58 kota wisata cibubur dan produksi nya dibantu oleh musisi Chandra adwitia, beberapa single CampurNgopi yg sudah di realese bisa kita dengarkan di platform digital musik seperti itunes, spotify, langit musik, resso dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.