Sukses

Anak Mawar AFI Anggap Ibu Sambungnya Bukan Siapa-Siapa

Anak Mawar AFI mau panggil ibu sambungnya dengan sapaan apa?

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Mawar AFI dan Steno Ricardo rupanya tahu bahwa orangtuanya sudah bercerai. Dia mengetahuinya dari pemberitaan yang disiarkan di media.

Setelah tahu bahwa orangtuanya tak lagi hidup bersama sebagai pasangan suami istri, sang anak sulung mengungkap hal mengejutkan. Dia ingin mengubah nama sapaan ibunya.

"Jadi setelah dia tahu (orangtua bercerai) anaknya sendiri yang request dia enggak mau manggil ibu lagi," tutur penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dikutip dari YouTube Trans TV Official, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mami

Dia ingin memanggil Mawar dengan sapaan berbeda. Sebab, sapaan ibu mengingatkannya pada masa lalu, masa ketika orangtuanya masih bersama.

"Terus dia bilang 'Can I call you mommy start from now'. Karena ibu itu punya Didi (ayahnya) katanya, Didi sudah tidak di sini kenapa aku harus manggil ibu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Siapa-Siapa

Dia juga sudah tahu dan mengerti bahwa sang ayah menikahi mantan pengasuhnya. Lantas apa panggilan anak Mawar untuk ibu sambungnya?

"Teteh dipanggil apa dong? 'I will call her nothing because she is nothing'," ungkap Mawar.

4 dari 4 halaman

Menguatkan

Mawar juga sempat menceritakan hal yang memilukan lainnya. Ada satu momen di mana sang putra tiba-tiba menghampirinya dan memeluknya. Lalu, inilah yang dia katakan.

"Peluk saya dan bilang, 'Ibu, please dont be sad, everything will be fine'," kata Mawar AFI kepada sahabatnya, Ruben Onsu di kanal YouTube The Onsu Family, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.