Sinopsis Geez and Ann The Series Episode 6: Banyak Masalah Menghampiri

Oleh Isyhari Maheswar pada 14 Mar 2022, 10:40 WIB
Diperbarui 14 Mar 2022, 10:40 WIB
Sinopsis Geez and Ann the Series Episode 6
Perbesar
Seria Geez and Ann tayang dengn episode baru setiap Jumat hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama romansa Geez and Ann The Series sudah tayang dengan episode terbarunya yang ke-6 pada Jumat, (11/3/2022). Cerita sulitnya Ann untuk melupakan masa lalunya bersama Geez kian berlanjut dan menambah konflik di dalam hubungannya dengan Bayu.

Serial yang diadaptasi dari cerita novel dengan judul sama karya Rintik Sedu ini kian menunjukkan betapa Geez (Junior Roberts) masih berharap untuk menjadi sekedar teman dari sang mantan, Ann (Hanggini).

Di sisi lain, Bayu yang menjadi tunangan Ann sudah bertekad untuk membahagiakan calon istrinya itu. Langkah yang selangkah di depan ketimbang Geez selalu membuat hati Ann tetap teguh kepada pilihannya untuk menikah dengan Bayu.

Sayangnya, semakin hari, Geez semakin membuktikan bukan hanya kepada Ann, namun juga kepada Bayu bahwa dirinya serius mencintai Ann dan berusaha untuk memenangkan hati mantanya kembali. Apakah yang akan dilakukan oleh Bayu selanjutnya? Berikut ini sinopsis Geez & Ann The Series episode 6.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Peringatan dari Bayu

Di episode 5 Geez and Ann The Series sebelumnya, Bayu dan Ann datang ke pesta hari jadi tempat kantor Geez kerja. Awalnya Ann mengajak Bayu untuk membuktikan bahwa hubungan dirinya dengan Geez hanya sekedar teman biasa saja.

Ada beberapa teman Ann juga di sana yang ikut diundang. Dari perbincangan dengan Bima (Sandy Pradana), Bayu akhirnya paham bagaimana Ann bisa kembali berhubungan dengan Geez, yaitu acara reuni sekolahnya.

Awalnya Bayu sempat ragu dengan Ann, namun semuanya berubah ketika Ann menangis dan meminta mereka pergi dari sana. Setelah mengantar Ann pulang ke rumah, diam-diam Bayu kembali ke tempat acara Geez.

Bayu dengan sifatnya yang tenang dan tegas langsung memperingatkan Geez untuk menjauh dari Ann. Merasa tertantang, Geez dengan yakin menyebutkan, walaupun Ann memilih Bayu, itu tidak bisa mengesampingkan fakta kalau dirinya mencintai Ann.

Mendengar ini, Bayu dengan kalimat terakhir sebelum pergi dari sana mewanti-wanti Geez kalau dirinya akan selalu melindungi calon keluarga kecil mereka, dalam hal ini adalah Ann.


Saat Geez dan Felicia Bersama

Di sisi lain, kisah Felicia dengan segudang masalahnya juga menjadi sorotan dalam original series Geez and Ann ini. Felicia yang bekerja sama dengan perusahaan rekaman tempat Geez bekerja diam-diam sangat tertarik kepada Geez.

Dirinya dengan tiba-tiba datang ke apartemen Geez dengan keluhan ada sesosok orang yang dikenal sudah menguntitnya selama satu bulan ke belakang. Orang tersebut mengambil foto Felicia secara diam-diam. Suatu hari, kejadian ini tampaknya sudah selesai. Namun ternyata orang itu datang dengan ancaman yang lebih menyeramkan.

Felicia pun meminta pertolongan Geez. Akhirnya Geez memberikannya izin untuk tinggal sementara di apartemen Geez. Saat Geez hendak keluar, Felicia merangkul Geez yang membuat mereka terlihat sangat dekat. Tanpa sepengetahuan keduanya, ada seorang di balik pagar yang mengabadikan momen tersebut dengan cara merekamnya.

Keesokannya, berita gossip pun tersiar di televisi. Kabar ini menyuarakan tentang kedekatan Geez dengan Felicia. Ann yang sedang bertugas di rumah sakit pun ikut menonton dan hanya bisa diam terbakar cemburu.

Apakah ini pertanda bahwa dirinya masih belum bisa melupakan Geez? Bagaimana reaksi Bayu jika mengetahui perasaan calon istrinya kepada Geez ternyata lebih dari sekedar teman? Geez and Ann episode 6 sudah bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Jangan lupa untuk menyaksikan Geez and Ann series yang tayang setiap Jumat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya