Sukses

Bukan Kakek, Panggilan Baby Ameena pada Raul Lemos Pakai Bahasa Portugis

Apa panggilan kakek untuk Raul Lemos?

Liputan6.com, Jakarta Sejak lahir pada Februari 2021 lalu, putri Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta belum bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar.

Seperti diketahui, orangtua serta 10 adik Atta Halilintar menetap di Malaysia sejak pandemi Covid-19 melanda. Krisdayanti berharap agar cucunya segera bertemu keluarga Gen Halilintar.

"Ameena harus ketemu sama grandma grandpa abi sama umi Gen Halilintar segera, doain supaya cepat ketemu, supaya sehat," ucap diva pop Tanah Air dikutip dari YouTube AH, Minggu (13/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Raul

Selain itu, Ameena juga belum bertemu dengan kakeknya, Raul Lemos. Suami Krisdayanti itu masih tinggal di Timor Leste hingga kini.

Dalam video itu pula akhirnya diketahui panggilan Raul Lemos sebagai kakek. Sang pengusaha disapa dengan sebutan avo.

"Sama avo juga belum ketemu, sama avo Raul. Avo itu bahasa Portugis, panggilnya avo, itu opa," tutur Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Lebih lanjut, Krisdayanti masih tak menyangka saat ini dia sudah memiliki cucu. Sambil menggendong cucu pertamanya, Krisdayanti pun mengenang kembali momen saat mengasuh Aurel Hermansyah saat masih bayi.

Anggota DPR RI ini sering membawa Aurel Hermansyah ke lokasi syuting. Saat itu, KD masih berperan dalam sinetron yang populer di zaman itu, Doaku Harapanku.

4 dari 4 halaman

Aurel Saat Bayi

"Jadi nemenin, sampai Aurel ikut syuting, waktu Aurel bayi itu mimi syuting Doaku Harapanku jadi dibawa terus ke Puncak," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini